Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Bayern vs Man City, Usai Pukul Sane, Sadio Mane Sudah Bisa Tampil Kembali

Kompas.tv - 19 April 2023, 15:50 WIB
jelang-bayern-vs-man-city-usai-pukul-sane-sadio-mane-sudah-bisa-tampil-kembali
Penyerang Bayern Munich Sadio Mane mencetak gol melalui tendangan penalti pada paruh pertama pertandingan sepak bola persahabatan tim melawan DC United, Rabu, 20 Juli 2022, di Washington. (Sumber: AP Photo/Nick Wass)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

MUNICH, KOMPAS.TV - Sadio Mane sudah bisa tampil kembali usai mendapatkan skorsing Bayern Munchen akibat pemukulan terhadap rekan satu timnya, Leroy Sane. 

Pemain asal Senegel tersebut diprediksi akan tampil dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Manchester City. 

Duel Bayern vs Man City sendiri akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023) mulai pukul 02.00 WIB. 

Baca Juga: Tinju Wajah Leroy Sane, Sadio Mane Dicoret dari Skuad Bayern Munchen

Thomas Tuchel menyebut Bayern Munchen telah move on atau melupakan masalah pemukulan tersebut. Dirinya juga memastikan Sadio Mane bisa tampil lagi dalam laga kontra Man City. 

"Sadio akan menjadi bagian dari skuad karena kami sudah melupakan masalah itu, dengan keputusan Kamis lalu, kami harus menunggu untuk melihat apakah dia akan menjadi starter atau tidak," kata Tuchel dikutip dari Daily Mail. 

Namun, Bayern Munchen dihadapkan dengan misi mustahil. Pasalnya, mereka takluk 0-3 dari Th Cityzen dalam laga leg pertama di Manchester. 

Artinya, Bayern wajib menang dengan marjin empat gol atau lebih untuk lolos ke babak semifinal. 

Baca Juga: Bayern Tumbang dari Man City, Sadio Mane Tinju Wajah Leroy Sane

Tuchel mengimbau skuadnya harus realistis dengan kondisinya saat ini. Namun, eks pelatih Chelsea juga menyebut tidak ada hal yang mustahil.

"Kami tidak dapat menciptakan keajaiban hanya dengan berbicara. Jelas ini pembahasan yang berbeda. Dengan skor 3-0, ini tentang level yang realistis," jelas Tuchel.

"Permainan kami pada hari Sabtu jelas tidak membantu. Kami percaya pada diri sendiri dan kami percaya kami bisa menang setiap babak. Jika kami memenangkan kedua babak, apa pun bisa terjadi," sambungnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Chelsea vs Madrid 0-2, Napoli vs AC Milan 1-1: Dua Tim Sejarah ke Semifinal

 

 



Sumber : Kompas TV/Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x