Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Liga Champions Chelsea vs Madrid 0-2, Napoli vs AC Milan 1-1: Dua Tim Sejarah ke Semifinal

Kompas.tv - 19 April 2023, 05:00 WIB
hasil-liga-champions-chelsea-vs-madrid-0-2-napoli-vs-ac-milan-1-1-dua-tim-sejarah-ke-semifinal
Striker kawakan AC Milan, Olivier Giroud. (Sumber: Instagram @oliviergiroud)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV -   Hasil Liga Champions perempat final yang berakhir pada Rabu (19/4/2023) dinihari tadi WIB menyuguhkan laga seru. Chelsea vs Real Madrid berakhir 0-2 untuk tim tamu, sedangkan Napoli vs AC Milan berakhir imbang 1-1.

Berkat hasil itu, Real Madrid dan AC Milan melangkahkan kaki ke Semifinal Liga Champions. Dua tim ini sendiri legendaris yang paling sering juara ajang bergengsi ini.

AC Milan 7 kali, sedangkan Madrid 14 kali juara Liga Champions.

Laga AC Milan vs Napoli

Adapun dalam Hasil AC Milan vs Napoli, tim tamu berhasil memastikan satu tempat di Liga Champions. Laga Napoli vs Milan tersebut dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, pada Rabu (19/4) dini hari WIB.

Kali ini, leg kedua Napoli vs Milan tuntas dengan skor akhir 1-1. Pada pertemuan pertama sendiri berkesudahan 1-0 bagi Milan.


 

Gol Olivier Giroud pada menit ke-43 dibalas oleh Victor Osimhen menit ke-90+3. Meski meraih hasil imbang, Milan tetap lolos ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 2-1 atas Napoli.

Adapun I Rossoneri lolos ke semifinal Liga Champions setelah lama sekali absen di liga palig bergengsi di Eropa itu.  Terakhir, ia lolos pada 2007 silam dan juara mengalahkan Liverpool di final. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Lumat 10 Pemain Chelsea, AC Milan Bekuk Tipis Napoli

Laga Chelsea vs Madrid

Hasil Chelsea vs Real Madrid kembali meneguhkan posisi sang jawara bertahan. Tim asuhan Frank Lampard harus keok lagi di laga kedua perempat final.

Laga Chelsea vs Real Madrid dalam jadwal Liga Champions berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (19/4) dini hari WIB.

Gol Real Madrid atas Chelsea seluruhnya diborong oleh Rodrygo pada menit ke-58 dan 80. Lewat kemenangan telak ini, Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions 2022-2023 usai menang telah secara agrefat 4-0 secara agregat skor atas Chelsea.

Baca Juga: Chelsea vs Real Madrid, Frank Lampard: Segalanya Mungkin dalam Sepak Bola

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x