Kompas TV olahraga sepak bola

Diincar Man United, Victor Osimhen: Mimpi Saya Bermain di Liga Inggris

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 18:23 WIB
diincar-man-united-victor-osimhen-mimpi-saya-bermain-di-liga-inggris
Striker Napoli, Victor Osimhen usai mencetak gol ke gawang Cagliari dalam laga pekan 26 Liga Italia 2021-22, Selasa (22/2/2022) di Sardegna Arena. (Sumber: football-italia.net)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

NAPLES, KOMPAS.TV - Penyerang Napoli, Victor Osimhen mengungkapkan bermain di Liga Inggris merupakan mimpinya sejak awal. 

Penyerang berusia 24 tahun itu tampil memukau sepanjang musim 2022-23. Ia sudah membukukan total 19 gol dan 4 assist dari 21 penampilannya di ajang Serie A Liga Italia. 

Penampilan impresif Osimhen turut membantu Napoli memuncaki klasemen Serie A. Kini, Napoli telah mengoleksi 65 poin dari 25 pertandingan, unggul 15 angka dari rival terdekatnya, Inter Milan. 

Baca Juga: Presiden Napoli Tak Menutup Kemungkinan Jual Kvaratskhelia & Osimhen

Tidak mengherankan raksasa-raksasa Eropa mengincar tanda tangan pemain Timnas Nigeria tersebut. Manchester United dan Chelsea merupakan dua tim yang santer dikabarkan akan mengontrak Osimhen pada bursa transfer Juni mendatang. 

Osimhen sendiri mengaku bermain di Premier League Inggris memanglah mimpinya dari awal. 

"Saya pikir bermain di salah satu liga top dunia adalah perasaan yang luar biasa," kata Osimhen, dikutip dari Sky Sports. 

Baca Juga: Luciano Spalletti: Napoli Buang Citra Klise Sepak Bola Defensif Italia

"Banyak orang yang menganggap Premier League sebagai liga terbaik dan terkuat, tetapi saya saat ini bermain di salah satu liga terbaik di dunia, Serie A Italia."

"Saya berusaha keras untuk memastikan suatu saat nanti, saya akan menggapai mimpi saya bermain di Premier League. Tetapi, seperti yang saya bilang, itu adalah proses dan saya hanya ingin menjaga momentum dan melanjutkan bermain bagus," imbuhnya. 

 




Sumber : Sky Sports


BERITA LAINNYA



Close Ads x