Kompas TV olahraga kompas sport

Seri Terakhir Supermoto 2018, Doni Tata Juara Umum Time Trial Asphalt 2018

Kompas.tv - 16 Desember 2018, 21:10 WIB

Persaingan sengit tersaji di final Trial Game Asphalt 2018 yang digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Sabtu (15/12/2018) malam. Ratusan rider dari berbagai kelas beradu cepat menundukkan sirkuit penuh tikungan dan rintangan.

Di kelas utama FFA 250 merupakan kelas paling bergengsi yang diperebutkan sejumlah rider top nasional. Di nomor ini rider asal Surabaya, Gery Salim memimpin hingga finish dan memenangi laga di kelas ini. Di kelas bergengsi lainnya 450 Internasional, Gery Salim juga menundukkan para rider nasional dan tiga rider asing.

Meski demikian capaian gemilang di seri terakhir ini tak mampu membawa Gery Salim memuncaki klasemen Trial Game Asphalt 2018. Rider asal Yogyakarta, Doni Tata Pradita tetap sukses mempertahankan gelar juara umum laga Supermoto Trial Game Asphalt 2018 meski di seri terakhir Doni hanya mampu berada di posisi kelima di kelas FFA 250. Doni Tata Pradita sukses mengantongi poin tertinggi setelah tampil konsisten di total 5 seri. Doni menjuarai 3 seri, 1 seri di urutan kedua dan terakhir di urutan lima.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x