Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man Utd vs Nottingham Forest, Kick-off Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 01:31 WIB
link-live-streaming-man-utd-vs-nottingham-forest-kick-off-pukul-03-00-wib
Skuad Manchester United berpose menjelang laga Liga Europa grup E antara Manchester United dan Sheriff di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis 27 Oktober 2022. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Man Utd vs Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris yang akan kick-off, Rabu (28/12/2022) dini hari Pukul 03.00 WIB. 

Manchester United akan menjamu tim promosi Nottingham dalam pertandingan pertama mereka di Premier League usai Piala Dunia 2022.

Skuad asuhan Erik ten Hag wajib untuk meraih poin penuh demi mengangkat posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris. 

Saat ini, Bruno Fernandes dkk berada di urutan kelima dengan 26 poin dari 14 pertandingan, selisih 6 angka dari Tottenham yang duduk di posisi keempat dengan 16 kali laga. 

Namun laga melawan Nottingham Forest tidak akan mudah. Pasukan Steve Cooper sekarang tengah berjuang keluar dari jeratan degradasi usai menempati posisi dua terbawah dengan baru mengoleksi 13 angka dari 15 pertandingan. 

Dari kesiapan pemain, Ten Hag masih akan kehilangan sejumlah nama di lini belakang seperti Harry Maguire (sakit) serta Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang belum kembali usai Piala Dunia 2022.

Di kubu Nottingham, kiper Dean Henderson tidak bisa dimainkan karena merupakan pemain berstatus pinjaman dari Manchester United. 

Mengenai hal itu, Ten Hag belum mau berbicara tentang masa depan Henderson. Ia mengatakan baru akan berbicara dengan sang pemain setelah menyelesaikan kontrak pinjamannya. 

Baca Juga: Manchester United Perpanjang Kontrak Empat Pemain, Siapa Saja?

"Saya tidak ingin memberikan keputusan itu sekarang. Saya pikir dia dipinjamkan selama satu musim. Jadi, selama musim ini dan saat musim berakhir, kami akan membuat keputusan itu. Dan itu tergantung pada banyak faktor," tuturnya. 

Meski krisis di lini belakang, Manchester United diyakini tetap bisa meraih angka penuh di pertandingan nanti. 

Dengan kualitas yang dimiliki, Setan Merah diprediksi bisa menang dengan selisih minimal dua gol. 

Link Live Streaming Man Utd vs Nottingham Forest

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layar kaca SCTV mulai pukul 02.45, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB. 

Selain itu, pertandingan Man Utd vs Nottingham Forest juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengaktifkan paket Premier League. 

Untuk link live streaming Man Utd vs Nottingham Forest bisa diakses melalui tautan di bawah ini. 

Link Nonton Man Utd vs Nottingham Forest

Baca Juga: Kilas Balik Sepak Bola 2022: Perkuat Barisan Gelanda, Manchester United Datangkan Eriksen!

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x