Kompas TV olahraga sapa qatar

Wags Timnas Argentina Berjanji Membuat Tato jika Lionel Messi dkk Juara Piala Dunia 2022

Kompas.tv - 18 Desember 2022, 19:39 WIB
wags-timnas-argentina-berjanji-membuat-tato-jika-lionel-messi-dkk-juara-piala-dunia-2022
Para Wags (wife and girlfriends) Timnas Argentina berjanji akan membuat tato jika Lionel Messi dkk bisa menjadi juara PIala Dunia 2022. (Sumber: Instagram @rocioesposito)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

DOHA, KOMPAS.TV - Para Wags (wife and girlfriends) atau suami dan pacar para pemain Timnas Argentina telah berjanji bakal membuat tato di tubuh mereka jika Lionel Messi dkk berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

Rencana tersebut diungkapkan oleh Muri Lopez, pacar dari bek Manchester United Lisandro Martinez. 

Muri Lopez yang berkarier sebagai penari profesional itu menuturkan, rencana untuk membuat tato jika Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 dibahas saat makan malam para Wags di Doha, Qatar, Senin (12/12/2022) lalu. 

Salah satu gambar yang dibahas untuk menjadi tinta di tubuh mereka adalah replika trofi Piala Dunia. 

"Saat makan malam kami memutuskan bahwa jika semuanya baik-baik saja, kami semua ingin membuat tato untuk menandai momen bersejarah ini dan kami membuat janji," ungkap Muri Lopez kepada salah satu stasiun TV Argentina dikutip dari The Sun

"Kami belum memutuskan tato apa karena beberapa menginginkan satu hal dan yang lainnya menginginkan yang lain," lanjutnya. 

"Beberapa menginginkan hal itu (trofi Piala Djnia), yang lain menginginkan tanggalnya dan yang lain sesuatu yang ditulis dalam Arab."

"Beberapa rencana diajukan," imbuhnya. 

Baca Juga: Argentina vs Prancis, Lionel Scaloni Berharap Wasit Berlaku Adil di Final Piala Dunia 2022

Muri Lopez yang sudah menjalani hubungan dengan Lisandro Martinez dalam kurun waktu 10 tahun terakhir itu kemudian menceritakan bagaimana pengalamannya bertemu dengan para Wags Timnas Argentina. 

"Saya sangat gugup saat pertama kali bertemu mereka karena Anda melihat mereka di media sosial dan TV dan Anda berpikir, 'Apa yang akan saya lakukan? Akan seperti apa mereka nanti?' Kemudian ketika Anda mengenal mereka, Anda menyadari bahwa mereka sama seperti orang lain, sangat baik dan menyenangkan," terangnya. 

"Ada getaran yang sangat baik di antara kami. Saat mereka menutup restoran pada hari Senin dan di sana kami masih berbicara dan berbagi kebahagiaan yang dirasakan semua orang Argentina saat ini," tutur Muri Lopez.

Momen kebersamaan Wags Timnas Argentina saat makan malam itu sempat diabadikan oleh Rocio Esposito, pasangan dari kiper Villarreal Geronimo Rulli. 


 

Rocio Esposito mengunggah foto pertemuan Wags Timnas Argentina itu di Instagram tapi Antonela Roccuzzo, istri dari Lionel Messi tidak terlihat. 

Tapi sejumlah pasangan pemain lain seperti, Emilia Ferrero, pacar dari Julian Alvarez hadir bersama 18 Wags Timnas Argentina lainnya. 

Adapun Tim Tango akan menjalani pertandingan terpenting mereka tahun ini di laga final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022). 

Duel pamungkas antara Argentina vs Prancis akan dilangsungkan di Stadion Lusail Iconic dan kick-off pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Live Streaming Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Rekor H2H & Prediksi Line Up



Sumber : The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x