Kompas TV olahraga sepak bola

Soal Video Viral Salami Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes: Saya Tak Punya Masalah dengan Siapapun

Kompas.tv - 18 November 2022, 20:27 WIB
soal-video-viral-salami-cristiano-ronaldo-bruno-fernandes-saya-tak-punya-masalah-dengan-siapapun
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Bruno Fernandes (kanan). (Sumber: Instagram @brunofernandes8)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Bruno Fernandes menegaskan dia 'tidak punya masalah' dengan Cristiano Ronaldo, meskipun rekan setimnya di Manchester United dan Portugal itu melakukan wawancara yang eksplosif baru-baru ini.

Seperti diketahahui, Cristiano Ronaldo sangat mengkritik Man United selama wawancaranya dengan Piers Morgan itu dan cukup gemparkan jagat sepak bola.

"Saya tidak membaca wawancaranya jadi saya tidak masalah dengan itu..."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, sekarang adalah tim nasional, ini Portugal. Pelatih menegaskan bahwa ini adalah kami, dia menegaskan hal itu sejak saya bergabung dengan tim nasional pada 2017..."

"...Anda tidak memiliki kesempatan untuk bermain di World Cup berkali-kali... Cristiano [Ronaldo] melakukannya dengan sangat baik untuk bermain lima kali, ini [World Cup 2022] akan menjadi kali kelimanya..."

"...semua orang siap untuk itu [World Cup 2022], semua orang ingin memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Bruno Fernandes yang dikutip ESPN, Minggu (18/11/2022).

Baca Juga: Neymar ke Messi: Saya akan Mengalahkanmu di Piala Dunia dan Jadi Juara

Sebelumnya, sebuah video sempat beredar di media sosial menunjukkan Bruno Fernandes memberikan 'sambutan dingin' kepada Cristiano Ronaldo ketika keduanya saling menyapa di ruang ganti Portugal.

Fernandes, bagaimanapun, bersikeras bahwa klip itu menyesatkan dan versi dengan suara menunjukkan bahwa keduanya disebut sedang berbagi lelucon.


 

"Ini tim nasional, Manchester United akan menjadi fokus saya setelah World Cup [2022], setelah 18 Desember..."

"...Saya tidak punya masalah dengan siapapun. Saya melakukan pekerjaan saya. Anda harus mengendalikan diri, memberikan yang terbaik dan hanya itu," tambah Fernandes.

Baca Juga: Man United Disebut Lirik Kylian Mbappe dan Victor Osimhen Buat Gantikan Cristiano Ronaldo



Sumber : ESPN


BERITA LAINNYA



Close Ads x