Kompas TV olahraga sepak bola

Tottenham vs Leeds United Jelang Jeda World Cup 2022, Conte: Penting Akhiri dengan Kemenangan

Kompas.tv - 12 November 2022, 12:00 WIB
tottenham-vs-leeds-united-jelang-jeda-world-cup-2022-conte-penting-akhiri-dengan-kemenangan
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Juru taktik asal Italia ini ingin pasukannya meraih kemenangan saat menjamu Leeds United Sabtu (12/11/2022) malam waktu setempat sebelum jeda Liga Inggris karena gelaran Piala Dunia 2022. (Sumber: YouTube / Tottenham Hotspur )
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

LONDON, KOMPAS.TV - Tottenham Hotspur menjamu Leeds United di Liga Inggris nanti malam, Sabtu (12/11/2022) sebelum jeda internasional, World Cup 2022.

Manajer Tottenham, Antonio Conte, mengatakan bahwa penting bagi mereka untuk menang pada pertandingan tersebut, bila ingin finis bagus di klasemen Liga Inggris sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

"Kita berbicara tentang tim [Leeds United] dengan energi besar, mereka bermain sepak bola dengan intensitas tinggi, mereka memberikan banyak tekanan, mereka memiliki banyak energi dan saat ini saya pikir itu adalah lawan yang sangat sulit karena kami berada di posisi yang tepat pada pertandingan terakhir maraton ini."

"Kami memainkan 13 pertandingan tetapi setiap pertandingan benar-benar sulit dan kami kehilangan banyak energi."

"Kami ingin finis dengan cara terbaik karena finis dengan kemenangan akan sangat penting bagi kami karena dengan lolos ke Liga Champions..."

"...dan jika Anda terus berada di empat besar [klasemen Liga Inggris] setelah paruh pertama musim ini, itu berarti Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik," ungkap Antonio Conte yang dikutip Associated Press, Jumat (11/11).

Baca Juga: Man United Lancar Balas Dendam 4-2 atas Aston Villa, Erik ten Hag: 100 Persen Disiplin

Pekan lalu, Antonio Conte diketahui merayakan satu tahunnya mengasuh Tottenham Hotspur, rival sekota mantan timnya juga, Chelsea, di London.

Soal kontraknya sebagai manajer di Tottenham, Conte mengatakan bahwa penting baginya untuk merasa pantas mendapat kontrak baru, dirinya harus 'merasakan'.


 

"Penting untuk [merasakan] pantas. Menurut pendapat saya, di pihak saya, penting bagi saya secara profesional, saya harus merasa bahwa saya pantas mendapatkan kontrak baru dan menandatangani kontrak baru dengan klub [Tottenham Hotspur] ini. Saya harus merasakan ini."

"Tapi yang pasti kami akan berbicara dengan klub dan kami akan menemukan solusi terbaik," ujar lagi Conte.

Baca Juga: Allegri: Napoli Sedang Jalani Musim yang Luar Biasa



Sumber : Associated Press



BERITA LAINNYA


Opini

Di Borgo Egnazia

18 Juni 2024, 15:55 WIB

Close Ads x