Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Junior 2022 Malam Ini: Indonesia Berpeluang Sabet Dua Emas

Kompas.tv - 30 Oktober 2022, 17:16 WIB
link-live-streaming-final-kejuaraan-dunia-junior-2022-malam-ini-indonesia-berpeluang-sabet-dua-emas
Ganda putra Muhammad Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo akan tampil di final Kejuaraan Dunia Junior BWF 2022 di Spanyol, Minggu (30/10/2022). (Sumber: PBSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Indonesia berpeluang mendapatkan dua medali emas di final Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol, Minggu (30/10/2022) pukul 19.00 WIB. Link live streaming final Kejuaraan Dunia Junior 2022 akan tersedia di akhir artikel.

Dua peluang tersebut dipegang oleh ganda putra Muhammad Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo serta ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose. 

Putra/Patra berhasil menyegel tiket final usai menumbangkan wakil Korea Selatan, Song Hyun Cho/Beom Soo Park, secara straight game. Putra/Patra menang dengan skor 21-19, 21-13. 

Baca Juga: Final Kejuaraan Dunia Junior 2022: Ganda Putri Trias/Rachel di Ambang Cetak Sejarah untuk Indonesia

Di babak final nanti, Putra/Patra sudah ditunggu pasangan China, Xua Hua Yu/Zhu Yi Jun.

Usai memenuhi target mencapai babak final, kini Putra/Patra akan mengincar gelar juara. 

“Puji Tuhan sudah bisa ke final, sudah mencapai target awal. Rasanya luar biasa tapi kita tidak boleh puas karena masih ada laga terakhir besok,” ungkap Patra, seusai pertandingan semifinal, Sabtu (29/10/2022), dikutip dari laman resmi PBSI.

“Pastinya mau juara tapi pertandingan besok akan berat. Kita tidak boleh jumawa, harus tetap waspada dan tetap fokus,” lanjut Putra.


Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022: Malam Ini, Dua Pasangan Indonesia di Final

Sementara itu, pasangan ganda putri Trias/Rachel akan menantang Liu Sheng Shu/Wang Ting Ge asal China. 

Apabila mampu menang, Trias/Rachel akan menjadi ganda putri pertama asal Indonesia yang memenangi gelar juara di Kejuaraan Dunia Junior BWF. 

Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Junior BWF 2022

Final Kejuaraan Dunia Junior BWF 2022 akan dimulai Minggu malam pukul 19.00 WIB. Aksi-aksi wakil Indonesia dapat disaksikan lewat kanal YouTube resmi BWF atau klik tautan di bawah ini: 

LIVE STREAMING BWF WORLD JUNIOR CHAMPIONSHIP 2022



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x