Kompas TV olahraga sepak bola

Bayern Munchen Kirim Barcelona ke Liga Europa, Nagelsmann: Mereka akan Mainkan Musim yang Hebat

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 16:55 WIB
bayern-munchen-kirim-barcelona-ke-liga-europa-nagelsmann-mereka-akan-mainkan-musim-yang-hebat
Manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann. (Sumber: UEFA)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

BARCELONA, KOMPAS.TV - Barcelona tersingkir dari Liga Champions Kamis (27/10/2022) dini hari WIB, bahkan sebelum kalah 3-0 dari Bayern Munchen.

Manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, menolak menjawab pertanyaan tentang Xavi dan kegagalan tim Barcelona melaju ke 16 besar Liga Champions.

"Intensitas dan agresivitas kami dalam pertahanan ganda, dalam pertahanan, sempurna. Jika kami tidak kebobolan upaya apa pun ke gawang kami, dalam pertandingan di Barcelona, itu sempurna...," ungkap Nagelsmann di Barcelona, Spanyol, Rabu (26/10/2022), dikutip Associated Press.

"...kami mencoba memenangi Liga Champions musim ini, tetapi kami harus terus berjalan. Ini adalah langkah pertama, tetapi banyak langkah yang mengikuti untuk memiliki gelar di akhir musim."

"Saya sudah katakan bahwa Barca memiliki perkembangan yang bagus, dengan tim yang sangat bagus, dengan pemain yang sangat bagus, pemain baru..."

"Sekarang di Liga Europa, mereka akan memainkan musim yang hebat, karena tim mereka benar-benar luar biasa dan lebih jauh lagi, mereka bermain menyerang dengan sangat baik."


Baca Juga: Usai Kalah dari Benfica, Striker Juventus Dusan Vlahovic Kena Cedera Paha

Bayern Munchen diketahui telah menjadi duri bagi Barcelona. Itu merupakan kekalahan kelima berturut-turut Barca saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Pada tahun 2020 lalu, di perempat final, Bayern Munchen menang telak melawan laskar Blaugrana dengan skor 8-2.

Sekarang dalam kampanye Liga Champions 2022/2023 di fase grup, Bayern Munchen telah menang 5-0 secara agregat atas Barcelona.

Baca Juga: Manchester City Rajin Gagal Penalti di Liga Champions, Pep Guardiola: Tentu Saja Itu Masalah



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x