Kompas TV olahraga sepak bola

Real Madrid Pantau Nego Kontrak Rafael Leao dengan AC Milan, Siap Menyambar jika Gagal

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 12:49 WIB
real-madrid-pantau-nego-kontrak-rafael-leao-dengan-ac-milan-siap-menyambar-jika-gagal
Winger AC Milan, Rafael Leao. (Sumber: Instagram @iamrafaeleao93)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - AC Milan saat ini memiliki satu bintang usai menjuarai Serie A musim lalu. Dia adalah Rafael Leao, yang memulai musim ini dengan sembilan kontribusi gol dalam sembilan pertandingan liga.

Meskipun Leao memiliki kontrak hingga 2024, negosiasi dengan Rossoneri disebut sudah berlangsung dan sejumlah klub raksasa Eropa turut memantau dari kejauhan.

Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid dilaporkan tertarik dengan Rafael Leao dan berharap-harap cemas jika negosiasi di San Siro berakhir tanpa kesepakatan.

"Real Madrid [masuk] di antara klub-klub yang menunggu [bila] pembicaraan kontrak Rafael Leao gagal [dengan AC Milan]," tulis Football Espana, Kamis (20/10/2022).


Baca Juga: Michael Owen: Arsenal Mengejutkan, tapi Saya Pikir Manchester City akan Menangkan Liga

Dikabarkan bahwa pertemuan pertama antara perwakilan Leao dan AC Milan tidak berjalan dengan baik. Tetapi, disebut ada alasan lebih untuk optimistis bagi Rossoneri.

Rafael Leao diketahui masih berutang kepada Sporting Lisbon, tim yang mengasuhnya dari muda, sebesar 16,5 juta euro terkait pemutusan kontrak sebelumnya.

Tidak hanya itu, Leao juga dikabarkan ingin melipatgandakan gajinya menjadi sekitar 6-7 juta euro setahun.

Nego dengan AC Milan itu disebut masih tahap awal dan negosiasi belum berakhir. Namun, Real Madrid diduga akan terus mengawasi bintang Portugal itu.

Menyusul penolakan Kylian Mbappe pada musim panas lalu, daftar rekrutan Real Madrid untuk posisi penyerang kembali ke meja Santiago Bernabeu untuk musim mendatang.

Baca Juga: World Cup 2022: 8 Hal yang Perlu Diperhatikan Para Fans Penonton di Qatar



Sumber : Football Espana


BERITA LAINNYA



Close Ads x