Kompas TV olahraga sepak bola

Pogba dan Chiesa Sudah Latihan, Manajer Juventus Allegri: Gila kalau Ambil Risiko Mainkan Mereka

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 04:40 WIB
pogba-dan-chiesa-sudah-latihan-manajer-juventus-allegri-gila-kalau-ambil-risiko-mainkan-mereka
Manajer kawakan klub Juventus, Massimiliano Allegri. (Sumber: UEFA)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa Federico Chiesa dan Paul Pogba 'tidak tersedia' saat melawan Empoli walaupun sudah kembali latihan.

Federico Chiesa dan Paul Pogba kembali berlatih di Continassa awal pekan ini, namun masih terlalu dini bagi mereka untuk terlibat dalam pertandingan kompetitif.

"Kami [Juventus] harus realistis, Chiesa berlatih dengan tim dua kali, Pogba terlibat sebagian [saja], dan dia melakukan sesuatu dengan tim, tetapi tidak terlalu banyak. Akan gila untuk mengambil risiko," kata sang pelatih.

"Chiesa membuat beberapa kemajuan. Kami akan mengatur pertandingan persahabatan untuk mengujinya dan melihat bagaimana dia bergerak di lapangan," ujar Massimiliano Allegri yang dikutip Football Italia, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga: Barcelona Disebut Menghemat Rp1,9 T dari Hasil Menjual Antoine Griezmann ke Atletico Madrid

Juventus selanjutnya akan menjamu Empoli di Stadion Allianz. Setelah kemenangan pekan lalu di Derby Della Mole melawan Torino, Bianconeri akan mencari kemenangan kedua berturut-turut.

"Saya pikir itu pantas [soal bisa menang], tetapi untuk membuat kemenangan itu relevan, kami harus terus melakukan hal [bagus] yang sama," ucap Allegri.

Juventus diketahui hanya memenangkan dua dari lima pertandingan Serie A sejauh ini dan telah mengumpulkan 16 poin di Serie A, 10 poin lebih sedikit dari sang pemimpin klasemen, Napoli.

Baca Juga: Arsenal Sudah Tentukan Dua Pemain yang akan Diincar pada Bursa Transfer Januari 2023, Siapa Saja?

 



Sumber : Football Italia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.