Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Big Match Liverpool vs Man City, Klopp Puji Guardiola: Apa yang Dilakukannya Luar Biasa

Kompas.tv - 16 Oktober 2022, 20:31 WIB
jelang-big-match-liverpool-vs-man-city-klopp-puji-guardiola-apa-yang-dilakukannya-luar-biasa
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji Guardiola jelang laga di Anfield, Minggu (16/10/2022) malam WIB. (Sumber: Twitter @ManCity)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

KIRKBY, KOMPAS.TV - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji rekan sekaligus saingannya di Liga Inggris, manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjelang bentrok di Anfield pada gameweek ke-11 Liga Inggris, Minggu (16/10/2022) malam pukul 22.30 WIB.

"Dari sudut pandang olahraga, saya tidak bisa lebih menghormati apa yang mereka [Manchester City] lakukan. Itu adalah kebenaran 100 persen...," ujar Klopp di Kirkby, Inggris, Jumat (14/10/2022), seperti dilansir Associated Press, Minggu.

"Apa yang dilakukan Pep [Guardiola] benar-benar luar biasa... cara dia bermain, keinginan yang dia tunjukkan, dia tidak akan pernah berhenti."

"Dia sangat ingin menang. [Dia memiliki] Begitu banyak hal yang sangat spesial untuk seorang manajer," tambahnya.

Baca Juga: Real Madrid vs Barcelona Malam Ini Pukul 21.15 WIB, Ancelotti: El Clasico Bukanlah Hidup atau Mati


Laga Liverpool vs Manchester City telah berstatus 'blockbuster' di Liga Inggris. Tetapi, pertemuan pertama antara Erling Haaland dan Virgil van Dijk juga menambahkan dimensi lain yang menggiurkan.

Sementara itu, Klopp dan Haaland diketahui juga memiliki 'CV' yang bagus sewaktu berada di Borussia Dortmund, sebelum masing-masing pindah ke Liga Inggris.

Transformasi pada Jurgen Klopp di Liverpool mungkin tidak secepat musim awal Erling Haaland di Manchester City yang bombastis, tetapi keduanya sangat mengejutkan.

Baca Juga: Arsenal Dijamu Leeds United Malam Ini, Mikel Arteta: Ini akan Jadi Pertempuran




Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x