Kompas TV olahraga sepak bola

3 Pemain Utama Manchester City akan Absen dalam Laga Lawan Liverpool Akhir Pekan Ini

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 19:36 WIB
3-pemain-utama-manchester-city-akan-absen-dalam-laga-lawan-liverpool-akhir-pekan-ini
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Sumber: Instagram @pepteam)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pep Guardiola dikabarkan akan kehilangan setidaknya tiga pemain tim utamanya saat Manchester City menghadapi Liverpool pada gameweek ke-11 Liga Inggris, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Manchester City adalah satu-satunya tim yang tersisa di liga yang belum pernah kalah dalam pertandingan musim 2022/2023 sejauh ini. Tetapi berada pada posisi kedua di klasemen, terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di puncak.

"Man City dengan tiga bintang tim utama absen dalam pertandingan [melawan] Liverpool [Minggu nanti]," tulis Express, Jumat (14/10/2022).

Baca Juga: Kevin De Bruyne Ingin Lawan 'Permainan Terbagus' Liverpool


Guardiola akan berharap akan bisa membawa sebanyak mungkin pemain ke Anfield. Tetapi dia pasti akan tanpa bek sayap Kyle Walker, yang absen karena cedera pangkal paha walaupun sudah menjalani operasi yang sukses minggu lalu.

John Stones yang juga diperkirakan akan absen dalam laga melawan Liverpool akhir pekan ini karena masalah hamstring yang dideritanya saat bertanding bersama Timnas Inggris, disebut akan absen hingga dua minggu.

Kemudian, Man City juga akan kehilangan Kalvin Phillips untuk perjalanan ke Anfield. Mantan pemain Leeds United itu diperkirakan akan absen setidaknya hingga November 2022 akibat cedera bahu yang dideritanya dan harus menjalani operasi.

Guardiola terhindar dari masalah cedera baru dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu saat melawan Kopenhagen, setelah memilih untuk mengistirahatkan pemain-pemainnya seperti Erling Haaland dan Phil Foden.

Haaland dan Foden diprediksi akan menjadi ujung tombak serangan Man City ketika menghadapi Liverpool pada Minggu nanti.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Menang Telak 7-1 Lawan Rangers Mengubah Mood Liverpool



Sumber : Express


BERITA LAINNYA



Close Ads x