Kompas TV olahraga sepak bola

Juventus Bertandang ke Maccabi Haifa, Adrien Rabiot: Lupakan AC Milan

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 14:59 WIB
juventus-bertandang-ke-maccabi-haifa-adrien-rabiot-lupakan-ac-milan
Gelandang tengah kawakan Juventus, Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram @adrienrabiot_25)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Adrien Rabiot menyoroti kebutuhan Juventus untuk bangkit dari kekalahan mereka melawan AC Milan kemarin, dengan penampilan bagus melawan Maccabi Haifa di Liga Champions.

Juventus diketahui berjuang di San Siro pada Sabtu kemarin dan tersandung pada kekalahan 2-0, padahal AC Milan dilanda cedera tapi berhasil mendikte pertandingan.

"Kami harus melupakan pertandingan ini [lawan AC Milan] dan segera memulai lagi dengan kemenangan. Liga Champions selalu berbeda, pertandingannya lebih intens dan semua tim menyerang," ujar Adrien Rabiot yang dikutip Football Italia (10/10/2022).

Baca Juga: Racikan Perdana Manajer Xabi Alonso di Bayer Leverkusen Sukses Gilas Schalke 4-0

Adrien Rabiot juga menyinggung kebutuhan Juventus untuk bangkit dari kekalahan dan selanjutnya menangkan laga fase grup Liga Champions di tandang melawan Maccabi Haifa.

"Ya, kami harus menang. Kami tidak dapat memilih hasil, tetapi kami harus memberikan segalanya untuk kemenangan ini [lawan Maccabi Haifa]..."

"Saya mengharapkan tim yang lebih ofensif. Mereka [Maccabi Haifa] akan bermain di stadion mereka sendiri di depan para fans mereka, jadi ini akan menjadi pertandingan yang semakin sulit bagi kami," tambah Rabiot.

Pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu diketahui memainkan peran kunci dalam kemenangan kandang Juventus 3-1 atas Maccabi Haifa pekan lalu, dengan mencetak dua gol di Turin.

Baca Juga: Menang 4-0 atas Southampton, Manajer Man City Guardiola: Saya Kesal Haaland Tidak Mencetak 3 Gol



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x