Kompas TV olahraga sepak bola

Soal Twit Ngaku Gay, Casillas: Akun Saya Diretas, Maaf untuk Komunitas LGBT

Kompas.tv - 9 Oktober 2022, 23:35 WIB
soal-twit-ngaku-gay-casillas-akun-saya-diretas-maaf-untuk-komunitas-lgbt
Ilustrasi. Legenda klub Real Madrid, Iker Casillas. Pada Minggu (9/10/2022), Casillas mengaku akun Twitter-nya diretas sehingga mencuit pengakuan bahwa ia gay. Ia pun minta maaf ke komunitas LGBT. (Sumber: Instagram @ikercasillas)

MADRID, KOMPAS.TV - Eks kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengaku akun Twitter-nya diretas sehingga mencuit pengakuan bahwa ia gay. Pengakuan Casillas sebagai gay sempat menggemparkan media sosial pada Minggu (9/10/2022). Twit itu tayang selama kurang lebih satu jam sebelum dihapus.

"Akun diretas. Untungnya semuanya terkendali. Maaf kepada semua pengikut saya. Dan tentu saja, maaf lebih banyak kepada komunitas LGBT," demikian cuitan klarifikasi Casillas.

Beberapa jam sebelum twit tersebut, eks pesepak bola berjulul Santo Iker itu mencuit bahwa ia sebenarnya gay. Cuitan pengakuan ini bertepatan dengan status hubungannya yang telah bercerai dan gosip bahwa ia tengah dekat dengan sejumlah perempuan.

Baca Juga: Iker Casillas Ngaku Gay, Disemangati Carles Puyol dengan Ciuman Cinta

"Aku harap kalian menghargaiku: Aku gay," demikian bunyi twit Casillas yang dihapus.

Twit pengakuan Casillas itu pun ditimpali oleh koleganya dari FC Barcelona, Carles Puyol. "Ini waktunya untuk menyuarakan cerita kita, Iker," cuit Puyol sembari menambahkan emoji cinta dan cium.

Carles Puyol sendiri telah menghapus twit balasan tersebut usai Casillas menghapus cuitannya.

Sementara itu, AS berspekulasi bahwa cuitan Casillas yang mengaku gay adalah sindirannya untuk tabloid-tabloid Spanyol yang menggosipkannya dengan perempuan usai bercerai.

Casillas sendiri bercerai dengan jurnalis olahraga, Sara Carbonero pada Maret 2021 silam. Pernikahan keduanya yang bertahan lima tahun dikaruniai dua anak.

Usai bercerai, tabloid-tabloid Spanyol menggosipkan Casillas menjalin hubungan romantis dengan perempuan lain, di antaranya Shakira, Melyssa Pinto, dan Rocio Osorno.

Teranyar, legenda Real Madrid itu digosipkan tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Alejandra Onieva.

Baca Juga: Arab Saudi Sita Mainan Berwarna Pelangi, Dinilai Promosikan Homoseksualitas
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x