Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Indonesia vs Curacao Malam Ini, Laga Dimulai Pukul 20.00 WIB

Kompas.tv - 24 September 2022, 14:19 WIB
link-live-streaming-indonesia-vs-curacao-malam-ini-laga-dimulai-pukul-20-00-wib
Shin Tae-yong (kiri) dan Fachrudin Aryanto dalam konferensi pers jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao, Jumat (23/9/2022). (Sumber: Antara)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia akan memainkan pertandingan pertama kontra Curacao pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Link live streaming laga Indonesia vs Curacao dapat ditemukan pada akhir artikel ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta dengan jadwal kick off pukul 20.00 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan lewat live streaming.

Menurut pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melawan tim yang jauh lebih kuat akan bagus untuk menguji kemampuan skuad Garuda.

"Sampai saat ini, di FIFA ranking Indonesia itu 155 dan Curacao 84 memang sangat berbanding jauh, jika melihat ranking FIFA Curacao dibanding Indonesia," ujar Shin Tae-yong, Jumat (23/9/2022), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Indonesia vs Curacao: Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Garuda

"Jadi, saya ingin melihat tim kami, apakah bisa melawan tim bagus ini (peringkat lebih tinggi) dengan permainan bagus atau tidak, dan apakah kami bisa menjalankan permainan yang kami inginkan atau tidak," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Curacao, Remko Bicentini, memuji kualitas dua pemain Timnas Indonesia yaitu Pratama Arhan dan Nadeo Argawinata.

Meski ranking Timnas Indonesia berada jauh di bawah timnya, Bicentini mengaku tak mau menganggap remeh skuad Garuda.

"Tentu saja kami harus mengantisipasi 23 pemain, seluruhnya," kata Bicentini, Jumat (23/9/2022), dikutip dari BolaSport.

"Namun saya memang melihat sejumlah pemain bertalenta, seperti Arhan pemain left full back, saya rasa dia sangat baik" lanjutnya.

"Kemudian juga sang kiper (Nadeo). Kalian memenangi pertandingan terakhir dengan hasil yang sangat baik."

"Jadi kita akan lihat besok saat kedua tim bertemu," ujar Bicentini.

Link Live Streaming Laga Indonesia vs Curacao

Pertandingan Indonesia vs Curacao dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik LINK INI

Baca Juga: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Ragukan Asnawi Tampil



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x