Kompas TV olahraga kompas sport

Debut Main Film Sambil Sembuhkan Cedera, Conor McGregor Tak akan Bertarung di Sisa Tahun 2022

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 09:34 WIB
debut-main-film-sambil-sembuhkan-cedera-conor-mcgregor-tak-akan-bertarung-di-sisa-tahun-2022
Bintang UFC, Conor McGregor. (Sumber: Instagram @thenotoriousmma)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Desy Afrianti

KOMPAS.TV - Petarung UFC kawakan Conor McGregor dilaporkan tidak akan kembali ke olahraga itu pada sisa tahun 2022 karena berfokus pada debut main film di Hollywood.

McGregor tidak akan bertarung sampai tahun 2023 karena dia berlanjut sembuhkan cederanya dan bersiap untuk membintangi film 'remake', Road House.

"Sebuah usaha kecil yang menyenangkan, kemudian beralih kembali ke mendaki gunung lagi. Ini sangat cocok. Dia [Conor] masih di jalur untuk kembali besar tahun depan," ujar Tim Simpson, manajer Conor McGregor yang dikutip Marca Selasa (23/8/2022).

Manajer McGregor menegaskan bahwa kliennya itu tidak akan berada di Octagon tahun ini, tetapi menekankan bahwa terjun ke Hollywood juga tidak akan mempengaruhi kembalinya Conor ke UFC lagi.

Petarung asal Irlandia itu akan tampil bersama Jake Gyllenhall dalam 'remake' film Road House klasik 1989, di mana syuting akan dimulai di Karibia dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Mission Impossible akan Usai, Aktor Kawakan Tom Cruise Lanjut Bikin Film di Luar Angkasa

Conor McGregor tidak bertarung sejak musim panas 2021 lalu ketika dia kalah dari Dustin Poirier untuk kedua kalinya setelah mengalami patah kaki.

"Akting bukanlah sesuatu yang saya pikir ada di benak Conor, saat ini dia masih seorang atlet kelas dunia dan fokusnya adalah menjadi petarung terbaik di dunia. Tetapi karena cederanya menyembuh dan dia terus bersiap untuk kembali, 'timing-nya' pas," ungkap Tim Simpson. 

"Ini [main film] adalah kesempatan bagus untuk melakukan blockbuster Hollywood besar sementara, dan dia [Conor] akan bagus," kata Simpson.

Baca Juga: Umurnya 37 Tahun, LeBron James Lanjut Perpanjang Kontrak Senilai Rp1,4 Triliun dengan LA Lakers



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x