Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Persija Jakarta vs Persis Solo

Kompas.tv - 31 Juli 2022, 07:41 WIB
jadwal-liga-1-hari-ini-ada-duel-persija-jakarta-vs-persis-solo
Dua pemain Persija Jakarta memprotes keputusan wasit dalam laga pekan perdana Liga 1 2022-23 kontra Bali United, Sabtu (23/7/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. (Sumber: Media Persija via Bolasport.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga 1 2022-23 hari ini, Minggu (31/7/2022) akan menghadirkan tiga pertandingan seru. Salah satunya ada duel Persija Jakarta vs Persis Solo. 

Laga Persija vs Persis rencananya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat mulai pukul 15.30 WIB. 

Kedua kesebelasan sama-sama mendapatkan hasil negatif pada pekan perdana. 

Persija yang bertandang ke markas Bali United, harus menelan kekalahan tipis 0-1. Sedangkan Persis racikan Jacksen F. Tiago dikalahkan sesama tim promosi, Dewa United dengan skor 2-3 di Stadion Moch. Soebrata, Magelang, Jawa Tengah. 

Padahal dalam laga itu Laskar Sambernyawa berstatus sebagai tuan rumah.

Namun, Persija yang bertanding di kandang sendiri memang lebih diunggulkan menang. 

Baca Juga: Hasil Bali United vs Persija: Thomas Doll Keluhkan Hal Ini saat Timnya Kalah

Selain materi pemain yang lebih mentereng, Macan Kemayoran memiliki pelatih top Eropa, Thomas Doll. 

Juru taktik asal Jerman mengaku optimistis anak asuhnya akan tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Bali United pekan lalu. 

"Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan saya berjanji akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jak Mania,” ungkap Doll, dikutip dari ligaindonesiabaru.com. 


“Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik."

"Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” tegas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Selain laga tersebut, masih ada dua laga lain yang patut disimak, yakni Persik Kediri vs Bhayangkara FC dan Dewa United vs Persikabo. 

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Liga 1 2022-2023 Hari Ini

Jadwal Liga 1 2022-23 Minggu, 31 Juli 2022

15.15 WIB | Persik Kediri vs Bhayangkara FC

15.30 WIB | Persija Jakarta vs Persis Solo

18.15 WIB | Dewa United vs Persikabo 

 

 



Sumber : Kompas TV/Liga Indonesia Baru


BERITA LAINNYA



Close Ads x