Kompas TV olahraga kompas sport

Donny van de Beek: Harry Maguire Bermain Sangat Baik

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 22:10 WIB
donny-van-de-beek-harry-maguire-bermain-sangat-baik
Foto kolase kapten Manchester United Harry Maguire (kiri) dan Donny van de Beek (kanan). (Sumber: Instagram @harrymaguire93 @donnyvdbeek)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Donny van de Beek menegaskan kapten Manchester United, Harry Maguire, menunjukkan 'kepribadian besar' dengan reaksinya terhadap beberapa pendukung yang mencemooh selama pembukaan laga pramusim melawan Crystal Palace di Melbourne pada 19 Juli 2022 kemarin.

Tetapi, Harry Maguire tampaknya memenangkan hati para pendukung dengan penampilan yang mengesankan saat laga itu, dan ejekan pun mereda, dengan rekan setimnya van de Beek terkesan dengan cara sang kapten bangkit kembali.

"Saya juga mendengar [cemoohan]. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi saya pikir jika saya melihat pertandingan hari ini, saya pikir Harry bermain sangat baik," ujar Donny van de Beek yang dilansir Associated Press.

“Dia agresif, dia punya banyak bola, jadi itu berarti dia memiliki kepribadian yang besar. Dia memiliki banyak pengalaman, jadi saya pikir itu positif yang dia [perlihatkan]," tambah van de Beek.

Baca Juga: Gara-Gara Perang Rusia-Ukraina, Shakhtar Donetsk Tuntut FIFA Ganti Rugi Rp760 Miliar

Manchester United melanjutkan awal yang sangat baik di laga pramusim bersama Erik ten Hag dengan kemenangan 3-1 atas Crystal Palace pada musim panas 2022 ini.

Anthony Martial yang bangkit kembali melanjutkan performa terbaiknya dengan mencetak gol pembuka.

Sementara Marcus Rashford mengakhiri pergerakan tim yang luar biasa saat serangan balik untuk menggandakan keunggulan Setan Merah.

Lalu datang gol Jadon Sancho yang tidak bisa dibendung serta diakhiri sundulan Joel Ward dari Crystal Palace yang jadikan skor 3-1.

Man United sudah membuat total tiga kemenangan berturut di bawah asuhan Erik ten Hag walaupun hanya kemenangan sederhana.

Baca Juga: Soal Target di Bayern Munchen, Sadio Mane: Raih Gelar Sebanyak Mungkin



Sumber : AP


BERITA LAINNYA



Close Ads x