Kompas TV olahraga kompas sport

FIBA Asia Cup 2022: Live Streaming Indonesia vs Yordania Gratis, Timnas Butuh Dukungan!

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 15:13 WIB
fiba-asia-cup-2022-live-streaming-indonesia-vs-yordania-gratis-timnas-butuh-dukungan
Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden saat melawan Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, Selasa (12/7/2022) di Istora Senayan, Jakarta. (Sumber: Kompas.com/Kristanto Purnomo)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Live streaming FIBA Asia Cup 2022 antara Indonesia vs Yordania, Kamis (14/7/2022) dapat diakses dengan klik link pada akhir artikel mulai pukul 17.30 WIB.

Jelang berlangsungnya pertandingan, Indonesia turun ke pos runer-up Grup A selepas Australia membungkam Arab Saudi 76-52 pagi tadi.

Kendati demikian, Andakara Prastawa dan rekan-rekan berpeluang kembali ke puncak klasemen jika sore ini mampu unggul atas Yordania dengan margin lebih dari 13 poin.

"Ada tekanan bermain di kandang. Tentu saja, kami ingin memenangkan setiap pertandingan untuk negara kami," kata kata Arki Dikania Wisnu, kapten Timnas Basket Indonesia via Antara.

"Kami menggunakan tekanan itu lebih sebagai motivasi untuk membuktikan bahwa kami adalah tim yang harus mereka lawan," ujarnya.

Sementara itu, manajer Timnas Basket Putra Indonesia, Jeremy Santoso, menyebut duel nanti akan lebih sulit ketimbang saat lawan Arab Saudi.

“Seperti kita tahu, banyak sekali shooter di tim kita. Saya berharap para shooter bisa mengeksekusi tembakan dengan lebih baik lagi melawan Yordania. Sebab kita tahu size Yordania lebih bagus dari Arab Saudi," kata Jeremy.

"Kemudian mengurangi turnover dan harus hustle sedemikian mungkin, sehingga dalam situasi bola 50:50 harus kita yang mendapatkan bola," ujarnya.

Adapun duel sore nanti vital untuk menjaga misi Indonesia tembus Piala Dunia FIBA 2023. Indonesia hanya akan lolos ke Piala Dunia jika finis sebagai pemuncak klasemen Grup A, atau minimal selesai di peringkat 3 dan memenangkan play-off perempat final.

Baca Juga: FIBA Asia Cup 2022, Skenario Indonesia Lolos Piala Dunia Basket 2023

Link Live Streaming FIBA Asia Cup Indonesia vs Yordania 

Link live streaming FIBA Asia Cup 2022 antara Indonesia vs Yordania dapat diakses sore ini mulai pukul 17.30 WIB dengan klik tautan berikut: [Klik di Sini]

Baca Juga: FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini: Indonesia vs Yordania, Head to Head, Live Streaming dan Klasemen


 

 



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x