Kompas TV olahraga kompas sport

Erik ten Hag Pertahankan Cristiano Ronaldo: Kami Ingin Sukses Bersama

Kompas.tv - 11 Juli 2022, 20:32 WIB
erik-ten-hag-pertahankan-cristiano-ronaldo-kami-ingin-sukses-bersama
Cristiano Ronaldo lakukan Siuuuu saat selebrasi gol. (Sumber: Instagram @cristiano)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Erik ten Hag mengatakan Cristiano Ronaldo masuk ke dalam rencananya bersama Manchester United untuk musim 2022/2023.

Dilansir media Sky Sports, Manchester United bersedia mendengarkan tawaran untuk Cristiano Ronaldo musim panas 2022 ini. Tetapi, sikap Setan Merah tetap bahwa CR7 tidak untuk dijual.

"Saya telah membaca [kabar Ronaldo hengkang], tetapi seperti yang saya katakan, Cristiano tidak dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama," ujar Erik ten Hag.

"Saya berbicara dengannya sebelum masalah ini muncul. Saya berbicara dengannya dan berbicara dengan sangat baik," tambah ten Hag.

Erik ten Hag menyebut bahwa Cristiano memang tidak akan menjadi bagian dari tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia pada musim panas 2022 ini karena 'masalah pribadi'.

Tetapi, manajer baru Setan Merah itu mengatakan ia punya rencana dengan Ronaldo, dan ia tidak sabar untuk bekerja dengannya.

Baca Juga: Nottingham Forest Matanya Jeli, Boyong Bek Bayern Munchen Omar Richards

Superstar asal Portugal itu telah kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021 lalu dari Juventus, dan diketahui masih memiliki satu musim tersisa dalam kontraknya di Manchester United.

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, juga dikabarkan telah menghabiskan beberapa minggu untuk menjual 'efek Cristiano' ke klub-klub lain.

Chelsea, Bayern Munchen, Barcelona, dan Napoli disebut telah berkontak dengan Mendes untuk CR7.

Baca Juga: Richarlison: Saya Bisa Menangis Main Debut Liga Champions Bersama Tottenham



Sumber : Sky Sports


BERITA LAINNYA



Close Ads x