Kompas TV olahraga kompas sport

Transfer Gratis Angel Di Maria ke Juventus Makin Harum

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 22:36 WIB
transfer-gratis-angel-di-maria-ke-juventus-makin-harum
Pemain sayap kawakan asal Argentina, Angel Di Maria. (Sumber: Instagram @angeldimariajm)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Transfer gratis Angel Di Maria dari PSG ke Juventus dikabarkan hampir selesai.

Dilansir oleh The Sun, raksasa Italia itu disebut bisa mengumumkan pemain sayap asal Argentina itu secepatnya dan segera bergabung di Turin.

Angel Di Maria telah menghabiskan tujuh tahun terakhir di Paris Saint-Germain atau PSG, di mana ia telah memenangkan 14 piala utama, termasuk lima gelar Ligue 1.

Tetapi setelah kontraknya habis, Di Maria, disebut siap untuk menandatangani kesepakatan senilai hampir 5.2 juta poundsterling setahun dengan Juventus.

Baca Juga: Arsenal Resmi Boyong Gabriel Jesus dari Manchester City

Di Maria tetap menjadi pemain berkaliber tinggi dan telah munculkan minat di seluruh benua, termasuk Barcelona dan mantan klubnya, Benfica.

Gaji tahunan Di Maria dilaporkan akan terkait dengan penampilannya di lapangan, yang akan juga bertindak sebagai bonus.

Baca Juga: Neymar Berpikir Tinggalkan PSG Usai Merasa Jadi Sasaran Kritik

Angel Di Maria akan tiba di Italia masih di puncak permainannya. Dia membuat 294 penampilan untuk PSG, mencetak 92 gol, dan mengelola 118 assist selama dia tinggal di Paris.


Gelandang kontroversial Manchester United Paul Pogba juga dikabarkan akan kembali Juventus dengan transfer gratis pula, dan bisa bermain dengan Angel Di Maria.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri disebut ingin membentuk kembali Juventus musim panas 2022 ini dalam upaya untuk mengembalikan mereka sebagai penantang gelar Serie A, setelah tampaknya mereka tergelincir di belakang dua klub Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan.



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x