Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Bali United vs Kedah FA, Teco Minta Suporter Penuhi Stadion I Wayan Dipta

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 15:46 WIB
jelang-bali-united-vs-kedah-fa-teco-minta-suporter-penuhi-stadion-i-wayan-dipta
Pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta suporter Serdadu Tridatu untuk memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam laga fase grup AFC Cup 2022, Jumat (24/6/2022). (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

GIANYAR, KOMPAS.TV - Juru taktik Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra meminta suporter Serdadu Tridatu untuk memenuhi tribun stadion I Wayah Dipta saat menjamu Kedah Darul Aman (Malaysia) di matchday 1 Grup G AFC Cup 2022. 

Duel Bali United vs Kedah FA dijadwalkan berlangsung pada Jumat (24/06/2022) malam WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

"Saya minta suporter Bali United Jumat mudah-mudahan bisa stadion penuh kasih semangat penuh buat tim kita lawan Kedah," kata Teco dikutip Tribun Bali. 

Baca Juga: Jadwal AFC Cup 2022: Perjuangan Bali United dan PSM Makassar Dimulai Pekan Ini

"Dukungan suporter buat pertandingan pertama bisa menang lawan Kedah, saya pikir positif waktu suporter dari Bali kasih semangat ke kami."

"Suporter bisa kasih tekanan buat tim lawan untuk memastikan kami mendapat hasil positif di kandang," ujarnya menegaskan. 

Kedah bukanlah klub yang asing bagi Teco. Sebab, pelatih asal Brasil itu pernah melatih di Malaysia bersama Kuala Muda Naza pada 2009 silam. 

Terlepas dari kewaspadaannya terhadap penghuni peringkat 4 Liga Super Malaysia 2022 tersebut, Teco tetap menargetkan Bali United lolos dari fase grup. 

Baca Juga: AFC Cup 2022 Zona ASEAN Segera Dimulai, PSM & Bali United Main Kapan?

"Kedah, tim legendaris di Malaysia, saya kerja di sana, saya tahu klub kuat, pemain bagus. Kami harus respect sama Kedah, kami perlu kerja keras untuk bisa menang," sambung pelatih asal Brasil. 

"Kami lebih fokus di AFC Cup. Target kami lolos grup dulu, memperbaiki hasil sebelumnya." 

Pada edisi AFC Cup 2020, Bali United belum mampu lolos dari penyisihan grup. Mereka hanya mampu menempati dasar klasemen Grup G dengan catatan 1 kemenangan dan kalah 2 kali.



Sumber : Kompas TV/Tribun Bali


BERITA LAINNYA



Close Ads x