Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Indonesia Masters 2022: Marcus/Kevin Gagal Melangkah ke Final

Kompas.tv - 11 Juni 2022, 22:06 WIB
hasil-indonesia-masters-2022-marcus-kevin-gagal-melangkah-ke-final
Unggulan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal masuk final Indonesia Masters 2022. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Unggulan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal masuk final Indonesia Masters 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah ketika berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022) dengan skor 17-21, 10-21.

Torehan ini membuat Marcus/Kevin kembali puasa gelar pada Indonesia Masters, setelah tahun lalu gagal menang pada final ketika bersua dengan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Marcus/Kevin sudah mendapat perlawanan sengit dari Liang/Wang pada awal-awal gim pertama, mereka sempat tertinggal tiga angka lewat skor 3-7.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: 4 Wakil Merah Putih Berjuang ke Final

Marcus/Kevin sempat menyamakan kedudukan 10-10, tapi pengembalian bola tanggung berhasil dimanfaatkan pasangan China dan lawan pada berhasil unggul di interval gim pertama dengan skor 11-10.

Selepas jeda, Marcus/Kevin justru makin tertinggal usai Liang/Wang menambah keunggulan mereka saat skor 16-13.

Lalu Liang/Wang mencetak 20 poin lebih dulu dengan keunggulan tiga angka, 20-17. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan pasangan China untuk merebut gim kesatu.

Pada gim kedua, laga kembali berjalan ketat usai kedua pasangan namun Liang/Wang berhasil menjauh dengan keunggulan di interval gim kedua dengan skor 11-5.

Marcus/Kevin makin tertinggal selepas jeda usai ketinggalan separuh angka 7-15.

Akhirnya Marcus/Kevin takluk dengan skor telak di gim kedua dengan skor 10-21.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022: Apriyani/Fadia Masuk FInal Usai Kalahkan Wakil Malaysia



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x