Kompas TV olahraga kompas sport

Diinginkan Man United dan Tottenham, Alessandro Bastoni Tetap di Inter Milan

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 14:45 WIB
diinginkan-man-united-dan-tottenham-alessandro-bastoni-tetap-di-inter-milan
Alessandro Bastoni saat berlatih di timnas Italia. (Sumber: Instagram @alessandrobastoni)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bek Inter Milan Alessandro Bastoni melalui agennya disebut telah menutup klaim bahwa pemain belakang itu akan bergabung dengan dua tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur atau Manchester United musim panas 2022 ini.

Dilansir media Daily Mail, pemain Timnas Italia itu menjadi target Manajer Hotspur, Antonio Conte, dan manajer baru Man United, Erik ten Hag.

Pemain berusia 23 tahun dan dihargai sekitar 50 juta poundsterling itu telah tampil 44 kali bersama Inter Milan di Serie A musim 2021/2022 dan menjadi starter reguler untuk Italia.

Baca Juga: Geser Neymar, Harry Kane Jadi Pemain Tercepat Capai 50 Gol Internasional

Inter Milan menandatangi Bastoni seharga 31 juta poundsterling dari Atalanta pada tahun 2017, meminjamkannya kembali, lalu meminjamkannya ke Parma, sebelum memberinya kesempatan berlaga di tim utama.

Pemain berusia 23 tahun itu telah berkembang menjadi pemain kunci bagi Inter Milan dan berperan penting dalam kemenangan Scudetto mereka di bawah Antonio Conte pada Serie A musim 2020/2021.

Jika Bastoni pergi, Tottenham Hotspur tampaknya akan menjadi pilihan yang jelas bagi sang bek muda itu, mengingat hubungannya yang ada dengan manajer Antonio Conte dan jaminan tiket main di Liga Champions musim 2022/2023.

Sementara Manchester United disebut terpantau masih akan melalui fase "pembangunan kembali" total selama beberapa bulan usai musim yang bisa dibilang menyedihkan dan juga kedatangan manajer baru Erik ten Hag.




Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x