Kompas TV olahraga kompas sport

Begini Kemarahan Busquets soal Pemotongan Gaji di Klub Barcelona

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 09:48 WIB
begini-kemarahan-busquets-soal-pemotongan-gaji-di-klub-barcelona
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Keuangan Barcelona semakin sulit, situasi ini membuat tim semakin berantakan.

Terbaru, Barcelona dilaporkan akan membuat perubahan besar pada struktur gaji. Alhasil pihak klub memotong gaji pemain dan para staf.

Namun, rencana tersebut oleh manajemen Barcelona ternyata tidak diberitahukan kepada para pemain dan membuat pemain Barcelona naik darah.

Sergio Busquets, gelandang yang telah memperkuat tim senior Barcelona sejak 2008 itu mengatakan timnya belum memberi tahu dia tentang klub akan memotong gaji para pemain.

Baca Juga: Murka, Xavi Hernandez Sebut Sergio Busquets dan Kawan-Kawan Tak Niat Main untuk Barcelona

Sergio Busquets justru mendengar rencana itu melalui media bukan dari pernyataan klub langsung.

Padahal, Busquets menginginkan agar Presiden Barcelona, Joan Laporta, mendiskusikan persoalan pemotongan gaji kepada para pemainnya secara langsung, daripada mengumbarnya ke media.

"Tidak, mereka tidak mengusulkan apa pun kepada kami, mereka tidak memberi tahu kami apa pun di luar apa yang kami dengar," kata Busquets dikutip dari Goal Internasional, Kamis (9/6/2022).

"Tidak ada yang mengganggu saya, itu bagian dari permainan. Akan tetapi saya pikir itu bukan keputusan terbaik untuk melakukannya melalui pers, lebih baik selalu langsung dan tatap muka."

"Dan itulah mengapa saya lebih suka bertemu dengan presiden klub untuk membahas berbagai hal dan tidak mencari tahu dari media," tutur Busquets menambahkan.

Baca Juga: Tak Takut Dicap Pengkhianat, Angel Di Maria Sudah Sepakat ke Barcelona?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x