Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester City Incar Wonderkid Sana Fernandes dari Klub Sporting Lisbon

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 03:05 WIB
manchester-city-incar-wonderkid-sana-fernandes-dari-klub-sporting-lisbon
Logo klub Manchester City di Stadion Etihad. (Sumber: mancity.com)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester City dilaporkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain muda dari Sporting Lisbon, yang disebut seorang wonderkid, Sana Fernandes.

Dilansir Sport Witness dari surat kabar asal Portugal, O Jogo, Sporting disebut belum bisa meyakinkan remaja tersebut untuk bertahan di klub.

Disadari bahwa dengan banyak tawaran dari pihak lain, mereka pesimis tidak akan mencapai kesepakatan. Bahkan, mengeluarkannya dari skuad untuk pertandingan terakhir musim ini.

Sekarang, pemain berusia 16 tahun itu akan bergabung dengan klub baru musim panas 2022 ini.

Barcelona dan Manchester City saat ini disebut menjadi pemimpin perlombaan dapatkan Sana Fernandes.

Disebutkan bahwa klub-klub itu unggul karena "kondisi" yang mereka tawarkan kepada Fernandes, meskipun soal masa depannya belum ditentukan.

Baca Juga: Liverpool Tawarkan 85 Juta Poundsterling ke Benfica untuk Darwin Nunez

Sporting Lisbon disebut menerima pukulan besar dengan kehilangan remaja itu, karena dia telah menjadi pemain penting di barisan muda mereka, dan pasti akan dijual dengan harga bagus jika dia berkembang dan tetap di sana.

Karena tidak ada uang yang perlu dibayarkan ke pihak Sporting Lisbon, sepertinya hanya tinggal masalah klub mana yang akan menempatkan argumen lebih baik di atas meja.

Dengan Manchester City yang tidak kekurangan "sumber daya", mereka tentu saja menjadi salah satu pesaing utama untuk penandatanganan.



Sumber : Sport Witness


BERITA LAINNYA



Close Ads x