Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Indonesia vs Ghana di Toulon Cup 2022

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 16:13 WIB
link-live-streaming-indonesia-vs-ghana-di-toulon-cup-2022
Skuad Ghana U20 pada laga perdana Toulon Cup 2022 kontra Meksiko, Senin (30/5/2022). (Sumber: Twitter Ghana Football Association)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Live streaming Timnas Indonesia vs Ghana bisa ditonton petang ini, Kamis (2/6/2022) mulai pukul 18.30 WIB. Siaran langsung matchday kedua Grup B Toulon Cup 2022 dapat diakses dengan klik link pada akhir artikel.

Kedua kubu datang ke partai ini dengan misi bangkit dari kekalahan. Indonesia dan Ghana sama-sama tumbang 1-0 pada pekan perdana dengan lawan yang berbeda. Timnas U-19 Indonesia asuhan duet Bima Sakti dan Deznan Randoncic takluk dari Venezuela U23, sementara Ghana arahan Abdul Karim Zito ditekuk Meksiko.

Pada laga awal, sebenarnya Garuda Muda bisa mengimbangi permainan Venezuela. Hanya saja, keunggulan postur tim lawan dan hilangnya konsentrasi berbuah pada gol tunggal via duel udara.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Ghana Malam Ini: Update Klasemen & Live Streaming Toulon Cup 2022

Sementara di kubu seberang, Black Satellites (julukan Ghana) telah menebar ancaman kendati kalah pada matchday pertama.

Menilik statistik pertandingan, Garuda Muda hanya melesakkan 3 tembakan saja ke gawang Venezuela. Catatan itu kontras dengan penampilan Ghana yang bahkan melepaskan 11 tembakan ke jala Meksiko.

Selain postur tubuh, skema permainan skuad Ghana kerap memainkan umpan pendek dengan kreasi serangan lewat sisi sayap. Hal itu diperkuat dengan keunggulan stamina dan kecepatan sprint.

"Ketika bermain melawan tim ini [Venezuela], mereka punya pemain tinggi dan kuat secara fisik, maka harus menjaga bola di tanah [bermain umpan datar], itu yang kita coba hari ini. Saya kira kami akan melakukan hal yang sama melawan Ghana," kata Radon terkait persiapan laga kedua.

Bisakah Timnas Indonesia mengalahkan Ghana dan memetik kemenangan perdana di Toulon Cup 2022?

Saksikan live streaming Indonesia vs Ghana mulai pukul 18.30 WIB dengan cara klik tautan di bawah ini:

Live streaming Indonesia vs Ghana Toulon Cup [Klik di Sini]

Baca Juga: Profil Skuad Ghana U20, Calon Lawan Timnas Indonesia U19 di Toulon Cup 2022



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x