Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Indonesia vs Bangladesh, Bupati Bandung Minta Suporter Tak Arogan dan Tetap Pakai Masker

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 21:28 WIB
jelang-indonesia-vs-bangladesh-bupati-bandung-minta-suporter-tak-arogan-dan-tetap-pakai-masker
Bupati Bandung Dadang Supriatna. Jelang laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat membuat Bupati Bandung meminta suporter untuk tetap taat prokes. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bupati Bandung Dadang Supriatna mengimbau suporter laga Indonesia vs Bangladesh untuk tetap mengenakan masker. 

Duel FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Bangladesh bakal diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022) pukul 20.30 WIB. 

"Saya minta untuk tetap tertib, meski saat ini kita sudah bebas tidak pakai masker, minimal pakai masker tetap," kata Dadang, dikutip dari Antara, Selasa (31/5). 

Baca Juga: Target Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh

Dadang juga meminta para suporter yang hadir ke stadion untuk menjaga ketertiban dan keamanan. 

Selain merupakan acara internasinoal, ini juga merupakan momen awal laga sepak bola di Indonesia dapat dihadiri penonton secara langsung.

"Apalagi ini sifatnya internasional dengan Bangladesh. Perlihatkanlah suporter ini secara sportif, jangan arogan," sambungnya.

Sang Bupati juga menyebut akan datang mendukung langsung di Jalak Harupat. 

Di sisi lain, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengungkapkan laga Indonesia vs Bangladesh akan dijaga 670 personel gabungan. 

Baca Juga: Indonesia vs Bangladesh, Shin Tae-yong Pastikan Egy Maulana Vikri Absen

Kusworo juga menyebut gerbang stadion sudah akan dibuka mulai pukul 18.00, meskipun kick-off baru akan dimulai 20.30 WIB. 

"Walaupun pertandingan pukul 20.30 WIB, tapi pintu sudah kami buka sejak 18.00 WIB, itu menghindari kerumunan massa yang datang ke stadion," kata Kusworo.

Baca Juga: Shin Tae-yong Keluhkan Waktu Kick-off Indonesia vs Bangladesh, Sebut Pengaruhi Pemain Timnas

 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x