Kompas TV olahraga kompas sport

Persija Jakarta Coret Pelatih dan 11 Nama Lainnya Termasuk Bambang Pamungkas

Kompas.tv - 4 April 2022, 21:41 WIB
persija-jakarta-coret-pelatih-dan-11-nama-lainnya-termasuk-bambang-pamungkas
Pelatih Sudirman salah satu nama yang dicoret guna mempersiapkan Persija untuk musim selanjutnya. (Sumber: Dok. Persija Jakarta via Tribunnews)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Jelang musim kompetisi baru, Persija melakukan gebrakan besar dengan mencoret 12 anggota tim sekaligus guna mempersiapkan musim baru.

Dikutip dari BolaSport, Senin (4/4/2022), nama yang dicoret yaitu Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper).

Kemudian Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Baca Juga: Pelatih Persija Mengaku Turunkan Pemain Seadanya Saat Kalah 0-2 dari PSS Sleman

Laga Persija kontra PSS Sleman pada partai penutup Liga 1 2021/2022 menjadi tugas terakhir bagi 12 sosok pelatih dan ofisial Persija di atas.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

“Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022," kata Prapanca.

Baca Juga: PSS Sleman Aman dari Degradasi, Pelatih Persija: Selamat Sudah Menang

"Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija."

"Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan,” ujar Prapanca.

Sekali lagi, manajemen mengucapkan terima kasih atas perjuangan 12 tim pelatih dan official yang telah bersama-sama berjuang demi membela panji tim kebanggaan warga Monas.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Wajib Petik Poin demi Hindari Degradasi, Persija Tak Peduli



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x