Kompas TV olahraga kompas sport

Eduardo Almeida Bosan Ditanya Melulu Soal Peluang Arema FC Juarai Liga 1 2021-22

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 19:34 WIB
eduardo-almeida-bosan-ditanya-melulu-soal-peluang-arema-fc-juarai-liga-1-2021-22
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, merasa bosan dengan pertanyaan-pertanyaan soal kans Arema FC juarai Liga 1 2021-22. (Sumber: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

DENPASAR, KOMPAS.TV - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku bosan selalu dicecar pertanyaan perihal peluang Singo Edan juarai Liga 1 2021-22. 

“Sejak saya datang ke Arema FC saya tidak pernah mengubah ucapan saya. Saya tegaskan saya fokus untuk mengoleksi tiga poin dari pertandingan ke pertandingan," ujar Almeida, dikutip dari Kompas.com.

"Dan pada akhirnya kita bisa melihat bersama sejauh mana pencapaian Arema FC."

“Saya tidak tahu mengapa pertanyaan ini selalu muncul, tentang juara, juara dan juara. Kami hanya akan fokus pada setiap pertandingan.”

“Sejak saya datang ke sini, saya selalu mengatakan hal itu dan tidak akan mengubahnya,” sambungnya.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1: Sisa 5 Pertandingan, Perburan Gelar Memanas

Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang wajar jika melihat kondisi Arema FC saat ini dan Liga 1 2021-22 yang hanya menyisakan empat pertandingan lagi. 

Untuk sementara, Arema FC berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 58 poin, terpaut 5 angka dari sang pemuncak, Bali United. 

Secara matematis, kans Singo Edan menjadi juara memang masih terbuka. Tetapi, Arema FC dihadapkan dengan jadwal-jadwal berat. 

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-30: Arema FC dan Persib Saling Sikut, Bali United Siap Ngebut

Pada pekan ke-30, mereka harus berhadapan dengan runner up sementara, Persib Bandung. Duel Arema FC vs Persib bakal berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3/2022) malam WIB. 

Lalu, mereka bakal melawan pemuncak klasemen sementara Bali United, Borneo FC, dan Persikabo. Sementara itu, jadwal pekan terakhir belum diketahui.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x