Kompas TV olahraga kompas sport

Rebeca Tavares, Sosok di Bailk Hebatnya Fabinho Gelandang Liverpool Andalan Jurgen Klopp

Kompas.tv - 25 Februari 2022, 10:15 WIB
rebeca-tavares-sosok-di-bailk-hebatnya-fabinho-gelandang-liverpool-andalan-jurgen-klopp
Sosok Rebeca Tavares dan Fabinho, dua sejoli pasangan penggemar Liverpool. Sosok ini di balik kehebatan Fabinho (Sumber: Twitter @reebecatavares)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tahukah Anda Gelandang andalan Jurgen Klopp, Fabinho, awalnya pernah berpikir untuk batal ke Liverpool jika sosok ini tidak mendukungnya? Sosok itu bernama Rebeca Tavares.

Fabinho sendiri selalu jadi andalan utama Jurgen Klopp. Bahkan sejak awal tahun sudah mencetak 5 gol bagi The Reds, torehan apik bagi gelandang bertahan yang dianggap salah satu yang terbaik di dunia saat ini. 

Saat Liverpool bertanding, misalnya, para fan Liverpool biasanya menunggu sosok ini berkomentar. Apalagi jika Fabinho tampil menawan dan cetak gol, pasti ia akan bersorak sorai di media sosial lewat akun @reebecatavares.

Rebeca Tavares adalah sosok istri, sekaligus partner yang selama ini menemani Fabinho pergi. Ia juga merupakan sosok pesepakbola aktif yang mencintai olahraga ini sejak kecil.

Perempuan kelahiran Brasil 3 Desember 1994 kali berjumpa dengan Fabinho saat tahun 2013 lalu. Mereka pun jatuh cinta dan akhirnya menikah pada 22 Desember 2015.

Rebecca sendiri tumbuh, besar dan bermain sepakbola di Brasil hingga pernah bermain di timnas perempuan Brasil.

Baca Juga: Jurgen Klopp, Liverpool dan Kisah 44 Tahun Memakai Kacamata

Rela Mundur dari Sepakbola demi Fabinho ke Liverpool

Sebagai pesakbola perempuan, Rebeca Tavares karirnya juga termasuk bagus. Ia sempat bermain di Liga Prancis di AS Monaco. Liga Prancis sendiri termasuk liga top dunia untuk sepakbola putri dan jadi kiblat laiknya Liga Inggris untuk sepakbola pria.

Pada 2018 lalu, saat Fabinho direkrut Jurgen Klopp ke Liverpool, ia akhirnya memutuskan gantung sepatu.

Rebeca mengaku juga ingin pergi ke Inggris demi menemani Fabinho.

“Saya tidak pernah menyesali keputusan ini. Justru saya akan jadi pendukung utama Fabinho dan Liverpool. Ini keputusan terbaik dalam hidup saya,” ujar Rebeca Taveres dikutip LiverpoolEcho.

Baca Juga: Liverpool Kalah dari Watford, Istri Fabinho Hibur Fans

Romantisnya Lamaran Fabinho dan Rebeca Tavares

Pada 2020 lalu, muncul di media sosial foto lawas momen ketika Rebeca Tavares dilamar dengan romantic oleh Fabinho.

Footage tersebut terjadi pada 2015 lalu ketika Fabinho memakai setelan baju hitam, duduk di depan Rebeca Tavares dan memberinya sebuah cincin.

Cincin yang membuat mereka tidak terpisahkan sampai hari ini sebagai suami istri. Pasangan ini pun relatif sepi dari pemberitaaan negatif laiknya para pesohor bola lainnya.

Kini, Rebeca Tavarez menjadi sosok utama pendukung Fabinho di lapangan. Sorak sorainya selalu dinanti para Liverpudlian, fan Liverpool.

Ia jadi sosok pertama yang memberi kehangatan pelukan ketika Fabinho tampil buruk, sekaligus jadi orang pertama yang akan memberi selamat jika Fabinho tampil apik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x