Kompas TV olahraga kompas sport

Tes MotoGP 2022 Mandalika, Kamar Enea Bastianini Dikunjungi Batman!

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 13:58 WIB
tes-motogp-2022-mandalika-kamar-enea-bastianini-dikunjungi-batman
Gresini Racing menjadi tim pertama yang melakukan peluncuran tim untuk MotoGP 2022. Tim satelit Ducati itu akan diperkuat Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. (Sumber: TWITTER.COM/CRASH_MOTOGP )
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

LOMBOK, KOMPAS.TV - Pembalap Gresini Racing Enea Bastianini disambut oleh 'batman' setibanya di kamar penginapannya di Lombok. 

Rombongan pembalap MotoGP 2022 baru saja merampungkan tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia (5-6 Februari) dan lanjut terbang ke Lombok untuk melakoni tes terakhir jelang kejuaraan bergulir Maret mendatang. 

Dijadwalkan, tes MotoGP 2022 Mandalika bakal berlangsung mulai 11 sampai 13 Februari 2022. 

Enea Bastianini beserta tim tiba di Indonesia pada Senin (7/2/2022) malam WIB. 

Sesaat usai mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Bastianini dan rombongan langsung menuju hotel yang dirujuk untuk melakoni tes PCR dan karantina selama 24 jam. 

Baca Juga: Dibandingkan Sepang, Hasil Tes MotoGP Mandalika Dianggap Lebih Krusial

Sesampainya di kamar hotel tempat menginap, Bastianini dikejutkan oleh kedatangan 'Batman'. Batman yang dimaksud oleh Bastianini bukanlah karakter super hero karangan DC, melainkan kelelewar. 

Kelelawar tersebut terbang di langit-langit kamar Bastianini dan sontak pembalap tim satelit Ducati ini mengabadikan momen tersebut melalui Instastory di Instagram pribadi Bastianini. 

"Tiba di Indonesia dan saya menemukan 'batman' (kelelawar) di kamar saya," tulisan dalam akun Instagram Bastianini. 

Tangkapan layar Instastory pembalap MotoGP 2022 Enea Bastianini yang menemukan kelelawar di kamar tempatnya menginap. (Sumber: Instagram.com/Bestia23)

Mengesampingkan momen di atas, Bastianini sendiri memiliki modal bagus jelang melakoni tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika. 

Pembalap berusia 24 taun menjadi yang tercepat pada tes MotoGP Sepang hari kedua. 

Baca Juga: Pembalap dan Ofisial MotoGP Mandalika Tak Diwajibkan Karantina

 



Sumber : instagram.com/bestia23


BERITA LAINNYA



Close Ads x