Kompas TV olahraga football inside

Manchester United Cabut Merchandise Mason Greenwood dari Katalog Toko Online

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 13:51 WIB
manchester-united-cabut-merchandise-mason-greenwood-dari-katalog-toko-online
Ilustrasi. Manchester United mencabut merchandise Mason Greenwood dari katalog toko online usai sang pemain diduga menganiaya dan memperkosa mantan pacarnya. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Purwanto

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United mencabut barang jualan terkait Mason Greenwood dari katalog toko daringnya. Setan Merah melakukan itu seusai sang pemain ditangkap polisi karena diduga menganiaya dan memperkosa mantan pacarnya.

Menurut laporan Daily Mirror, jersei dan aksesori Greenwood dicabut dari katalog toko sejak 31 Januari 2022. 

Berdasarkan pantauan Kompas TV pada Selasa (1/2/2022), pencarian terkait Greenwood di laman toko daring Manchester United tak membuahkan hasil apa pun.

Manchester United diketahui membekukan penyerang berusia 20 tahun itu menyusul adanya dugaan penganiayaan dan pemerkosaan olehnya mengemuka.

Selain itu, perusahaan alat-alat olahraga Nike turut membekukan hubungan kerja sama dengan Mason Greenwood. 

“Kami telah menangguhkan hubungan kami dengan Mason Greenwood. Kami sangat khawatir dengan dugaan mengerikan itu dan akan terus memonitor secara cermat situasi ini,” pernyataan Nike yang dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga: Pemain MU Mason Greenwood Diduga Aniaya Pacar hingga Mulut Berdarah dan Tubuh Lebam

Kepolisian Greater Manchester telah menangkap Greenwood per 30 Januari lalu. Kepolisian diberi waktu tambahan untuk menginterogasi terduga pelaku.

“Detektif telah diberi waktu tambahan untuk berbicara dengan seorang pria 20-an tahun yang ditahan karena diduga memerkosa dan menyerang seorang wanita,” pernyataan tertulis Kepolisian Greater Manchester.

“Tersangka ditangkap kemarin (30 Januari) siang dan berada dalam tahanan. Interogasi sedang berlangsung dan korban sudah ditawari bantuan spesialis,” imbuh pernyataan tersebut.

Kasus penganiayaan dan pemerkosaan oleh Mason Greenwood mengemuka sejak 30 Janurai lalu. Kasus ini viral seusai mantan kekasihnya mengunggah rekaman diri berdarah-darah dan menunjukkan memar bekas luka penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Greenwood.

Rekaman suara yang menunjukkan upaya memerkosa juga beredar di media sosial.

Baca Juga: Profil Mason Greenwood, Pemain MU yang Kini Ditangkap Terkait Dugaan Pemerkosaan


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x