Kompas TV olahraga kompas sport

Persib Bandung Kedatangan Bruno Cantanhede dan David Da Silva dalam Putaran Kedua Liga 1

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 06:30 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BALI, KOMPAS.TV - Dua pemain Persib Bandung dipastikan absen menjalani laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia, kerena masih menjalani karantina di Jakarta usai membela Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2020 di Singapura.

Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 Indonesia, skuad Maung Bandung sudah berada di Bali termaksud dua rekrutan anyarnya, Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Namun, Ezra Walian dan Victor Igbonefo belum bergabung latihan karena masih menjalani karantina usai berlaga di ajang piala AFF 2020 di Singapura.

Dari informasi yang didapat oleh Kompas TV, Ezra Walian dan Victor Igbonefo kemungkinan akan absen tiga pertandingan putaran kedua Liga 1 Indonesia yang akan bergulir di Bali.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x