Kompas TV olahraga kompas sport

La Liga Spanyol: Nyaris Bermain Imbang, Barcelona Menang 3-2 Atas Elche

Kompas.tv - 20 Desember 2021, 09:23 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Di La Liga Spanyol Barcelona nyaris hanya bermain imbang melawan Elche. Gol Nico Gonzalez menjadi penyelamat Barca di menit 85, Barcelona akhirnya menang 3-2.

Bermain di Camp Nou, Barcelona sebenarnya mencetak gol cepat di menit ke 2, sayang gol Jutgla dianulir karna tertangkap offside.

Namun jutgla langsung membayar di menit 16 dari sebuah sepak pojok usman Dembele melepas tembakan ke juru yang disambut lompatan Jutgla dengan tabdukannya Jutgla membawa Barca unggul 1-0.

Barca hanya membutuhkan waktu 3 menit untui menggandakan keunggulan. Gavi melepaskan tendangan mendatar yang gagal dihalau badia 2-0 hingga tirun minum.

Baca Juga: Kurang Duit, Barcelona Tunggu Aturan Baru FIFA demi Rekrut Haaland

Di babak kedua usaha Elche mengejar ketinggalan akhirnya berbuah gol di menit 63, Morente menjebol gawang Ter Stegen dengan tembakan dari sisi kanan.

Petaka Kemvali terjadi di gawang tuan rumah, tandukan Pere Milla menyambut umpan silang Morente mengubah skor menjadi imbang 2-2.

Barcelona kembali meningkatkan serangan di menit 85, Nico Gonzalez menjadipenyelamat barca setelah tembakan jarak dekatnya gagal diantisipasi kiper Elche.

Skor menjadi 3-2 yang bertahan hingga usai laga hasil ini membawa barcelona naik ke peringkat 7 klasemen La Liga.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x