Kompas TV olahraga kompas sport

Enam Penggawa dan Satu Asisten Real Madrid Positif Covid-19!

Kompas.tv - 17 Desember 2021, 04:56 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Real Madrid tengah menghadapi lawan yang sangat tangguh. Skuad bertabur bintang harus melawan covid -19 yang menyerang sejumlah penggawanya.

Wabah virus telah menginfeksi 6 penggawa Real Madrid. Pihak klub mengatakan pada hari Kamis (16/12) Gareth Bale, Marco Asensio, Rodrygo, dan kiper cadangan Andriy Lunin terinfeksi sehari setelah gelandang Luka Modric dan Marcelo dinyatakan positif covid-19.

Tidak hanya para pemain, virus juga menginfeksi sang asisten pelatih Davide Ancelotti putra pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Tak Hanya Berebut Kylian Mbappe, Real Madrid dan PSG Bersaing Gaet Antonio Rudiger

Meski demikian, Madrid tidak menyebutkan status kesehatan para penggawanya yang tengah terinfeksi covid-19.

Dengan tambahan 6 kasus pemain yang positif Covid-19 ini, itu berarti lebih dari separuh skuad Real Madrid musim ini pernah terjangkit virus ini.

Di antaranya, Mariano, Kroos, Militao, Casemiro, Hazard, Jovic, Nacho, Valverde, Benzema, Lunin, Alaba dan Vallejo, semuanya pernah dinyatakan positif sejak merebaknya penyakit Covid-19.

Hingga saat ini, ada 8 pemain Real Madrid yang belum pernah positif Covid-19 yaitu Courtois, Carvajal, Mendy, Lucas Vázquez, Ceballos, Isco, Camavinga dan Vinicius.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x