Kompas TV olahraga olimpiade tokyo

Viral, Atlet Taekwondo Asal Yordania di Olimpiade Tokyo 2020 Disebut Mirip Lady Gaga

Kompas.tv - 1 Agustus 2021, 21:56 WIB
viral-atlet-taekwondo-asal-yordania-di-olimpiade-tokyo-2020-disebut-mirip-lady-gaga
Julyana Al-Sadeq, atlet taekwondo Yordania di Olimpiade Tokyo 2020 mirip Lady Gaga. (Sumber: Instagram/@juliana_alsadeq)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atlet taekwondo Yordania bernama Julyana Al-Sadeq yang berlaga dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 menjadi perbincangan lantaran parasnya mirip dengan penyanyi Hollywood Lady Gaga.

Penampilannya menarik perhatian publik saat bertanding melawan Milena Titoneli, atlet Brasil dalam kelas welter 57-67kg cabang taekwondo wanita.

Dalam foto viral tersebut, Julyana, yang mengenakan rompi pelindung dan tutup kepala berwarna merah, sekilas memang terlihat seperti kembaran pelantun Bad Romance itu.

Atlet berusia 26 tahun ini memiliki fitur wajah yang mirip seperti hidung mancung, bentuk mata dan alis gelap yang melengkung indah.

Baca Juga: Kisah Tragis Lady Gaga, Pernah Diperkosa hingga Hamil oleh Seorang Produser pada Usia 19 Tahun

Atlet taekwondo di Tokyo 2020 mirip banget Lady Gaga. (Sumber: Twitter/@gagadaily)

Potret Julyana dibagikan oleh salah satu fanbase Lady Gaga di Twitter @gagadaily.

"Kenapa Lady Gaga ada di Olimpiade," begitu bunyi caption yang ditulis oleh akun @gagadaily untuk mengiringi unggahannya pada hari Senin (26/7/2021).

Kemiripan wajah Julyana dengan Lady Gaga mendapat beragam komentar dari netizen. Sejumlah penggemar menggunakan foto atlet berprestasi ini sebagai guyonan terhadap penyanyi idolanya itu.

Beberapa menyebut, Lady Gaga sudah bosan dengan capaian Grammy dan Oscar sebagai penyanyi sehingga kini sedang menargetkan medali olimpiade.

Akun Instagram program berita di Amerika Serikat @todayshow, juga membahas soal kemiripan wajah Julyana dan Lady Gaga. Akun tersebut menggabungkan dua foto Julyana dengan pelantun "Poker Face" itu.

Baca Juga: Akhirnya Ditemukan, Dua Anjing Lady Gaga Kembali dengan Aman

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x