Kompas TV olahraga kompas sport

22 Strap Apple Watch Edisi Khusus Olimpiade Tokyo, Ada Negara Mana Saja?

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 06:03 WIB
22-strap-apple-watch-edisi-khusus-olimpiade-tokyo-ada-negara-mana-saja
Strap Apple Watch edisi khusus Olimpiade Tokyo. (Sumber: Apple)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang perhelatan olahraga terakbar di dunia, yakni Olimpiade Tokyo, Apple sebagai salah satu merek teknologi terkemuka enggan ketinggalan untuk menyemaraknnya.

Seperti edisi olimpiade sebelumnya, kini telah hadir 22 strap Apple Watch khusus yang mewakili beberapa negara peserta dalam pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Pilihan strap yang tersedia di edisi kali ini antara lain, Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Tiongkok, Denmark, Prancis, Jerman, Inggris Raya, Yunani, Italia, Jamaika, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, dan Amerika Serikat.

Dengan menggunakan bahan woven nylon, strap ini pun diklaim mampu menggairahkan semangat para atlet dan juga pendukungnya di sepanjang jalannya kompetisi.

Baca Juga: Aturan Baru di Olimpiade Tokyo, Atlet Pemenang akan Kalungkan Medali Sendiri

Wallpaperr Apple Watch dapat disesuaikan dengan strap terbaruny. (Sumber: Apple)

Selain itu, strap ini juga akan terasa nyaman saat dikenakan karena didesain begitu ringan, lembut, breathable, dan sangat mudah untuk diatur kelonggarannya.

Hebatnya lagi, strap terbaru Apple Watch kali ini juga tahan air, sehingga aman untuk digunakan saat berolahraga.

Dari segi teknologi, 22 strap ini pun sudah mendukung App Clips yang memungkinkan pengguna mengunduh gambar negara yang sesuai, untuk dijadikan wallpaper Apple Watch.

Lalu, untuk ukuran 40 dan 44 milimeter, strap Apple Watch edisi terbatas ini dapat diperoleh secara eksklusif di toko resmi Apple dengan harga USD 49 atau setara Rp 711 ribuan.

Baca Juga: AirTag, Aksesoris dari Apple yang Mampu Lacak Benda Hilang



Sumber : Apple


BERITA LAINNYA



Close Ads x