Kompas TV olahraga kompas sport

Bukan Cuma Raphael Varane, Manchester United juga Berburu Bek Juventus Ini

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 18:23 WIB
bukan-cuma-raphael-varane-manchester-united-juga-berburu-bek-juventus-ini
Bek Juventus asal Turki, Merih Demiral yang menjadi incaran Everton, Arsenal dan Manchester United. (Sumber: Twitter @Merihdemiral)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United ikut meramaikan perburuan bek asal Turki milik Juventus, Merih Demiral. 

Demiral yang tampil di Euro 2020 bersama timnas Turki tersebut sebelumnya juga menjadi incaran dua klub Liga Inggris lainnya Everton dan Arsenal. 

Menurut surat kabar Italia La Gazetta dello Sport, Manchester United siap memberikan tawaran sebesar 45 juta euro atau setara 770 miliar rupiah untuk mendapatkan jasa Demiral. 

Demiral yang masih menyisakan tiga tahun kontrak bersama Juventus itu kesulitan untuk menembus skuad inti. 

Ia kesulitan bersaing dengan tiga defender top milik Juventus, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Mathijs De Ligt yang membuatnya jarang mendapat menit bermain. 

Baca Juga: Jadon Sancho Rampungkan Tes Medis di Manchester United

Hal tersebut membuat bek berusia 23 tahun mulai tidak nyaman berada di kota Turin dan mempertimbangkan mencari klub baru. 

Inggris menjadi tujuan paling memungkinkan mengingat ia menjadi incaran tiga tim, Everton, Arsenal dan Manchester United. 

Manchester United sendiri saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Raphael Varane. 

Jika akhirnya Varane gagal didatangkan ke Old Trafford, Demiral bisa menjadi opsi untuk memperkuat lini belakang Setan Merah musim depan. 

Baca Juga: Selangkah Lagi, Raphael Varane Sudah Makin Dekat Gabung Manchester United



Sumber : La Gazetta dello Sport


BERITA LAINNYA



Close Ads x