Kompas TV olahraga kompas sport

Indonesia Didepak dari All England 2021, Greysia Polli: Kami Ingin Ada Kejelasan BWF

Kompas.tv - 19 Maret 2021, 21:38 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah lolos ke babak kedua, Apriyani Rahayu dan Greysia Polli terpaksa mundur dari All England 2021.

Hal itu terjadi lantaran tim Indonesia berada dalam satu pesawat dengan orang yang positif covid-19 saat penerbangan dari Istanbul menuju Birmingham.

Greysia Polli mengatakan, menginginkan kejelasan bagaimana sistem BWF dan prespektifnya harus jelas. 

“Kami sudah menerimanya dan memang yang kami inginkan adalah kejelasan, antara bertanding dan tidak bertanding diluar kontrol kami, yang kami ingin bilang adalah bagaimana kejelasan BWF dan presprektifnya yang harus clear”, ujar Greysia Polli. 

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii menyebut, tim bulu tangkis tanah air yang sedang berada di Inggirs berterima kasih pada pemerintah Indonesia karena sudah ikut membantu menyuarakan. 

Di sisi lain, Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya, dalam konferensi pers virtual pada Jumat (19/3/2021) mengatakan, Terlalu dini bagi Indonesia untuk memboikot turnamen bulu tangkis All England.

Desra mengatakan, pemerintah akan melakukan evaluasi terlebih dulu untuk menentukan langkah selanjutnya atas peristiwa dipaksa mundurnya tim bulu tangkis Indonesia dari turnamen All England 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x