Kompas TV olahraga kompas sport

Perkuat Tim, Persib Bandung Rekrut Ferdinand Sinaga

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 08:40 WIB
Penulis : Luthfan

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung resmi mendatangkan Ferdinand Sinaga untuk memperkuat skuad Maung Bandung pada Liga 1 musim kompetisi 2021.

Kedatangan mantan pemain PSM Makassar tersebut untuk menggantikan posisi Zulham Zamrun yang hengkang.

Menjelang bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1 2021, Persib Bandung resmi mengontrak Ferdinand Sinaga selama 2 tahun.

Kedatangan pemain yang pernah mengantarkan Persib juara ISL 2014 membuat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert lega lantaran pemain yang dijuluki The Dragon itu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zulham Zamrun.

"Saya mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap Ferdinand karena kami pernah bekerja bersama di Makassar dan cukup sukses. Ferdinand juga paham apa yang saya harapkan untuk pemain yang bermain di posisi tersebut. Jadi bagus karena kami mempunyai kualitas yang lebih bagus. Zulham pergi dan Ferdinand datang dengan kondisi usianya lebih muda, jadi tentu itu hal yang positif." ujar Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

Robert pun berharap kedatangan Ferdinand membuat Persib jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya dan diharapkan bisa mengulang kesuksesannya seperti pada musim 2014 lalu.

Robert pun, berharap kedatangan Ferdinand membuat Persib jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya dan diharapkan bisa mengulang kesuksesannya seperti pada musim 2014 lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x