Kompas TV olahraga kompas sport

Pertandingan Sepakbola Dihentikan Karena Anjing Membawa Lari Sepatu Sepakbola

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 04:41 WIB
pertandingan-sepakbola-dihentikan-karena-anjing-membawa-lari-sepatu-sepakbola
Anjing ini tertangkap kamera tengah menggigit sepatu bola dan berlari ke tengah lapangan, saat laga antara The Strongest vs Nacional Potosi di Bolivia tengah berlangsung. (Sumber: BBC)
Penulis : Tussie Ayu

POTOSI, KOMPAS.TV – Kejadian unik terjadi dalam pertandingan bola professional, dalam Liga Profesional Bolivia. Seperti dikutip dari BBC, pertandingan antara klub The Strongest melawan Nacional Potosi, harus terhenti karena seekor anjing masuk ke tengah lapangan dan membawa lari sepatu salah seorang pemain bola.

Dalam rekaman video yang viral, terlihat seekor anjing berwarna putih kelabu berlarian di pinggir lapangan sepakbola. Tidak diketahui bagaimana anjing ini bisa masuk hingga begitu dekat dengan lapangan sepakbola, ketika sebuah pertandingan profesional sedang berlangsung.

Baca Juga: Beredar Video Hewan Dilindungi Mati Usai Diadu Dengan Anjing

Kemudian tiba-tiba, anjing ini tertangkap kamera tengah menggigit dan membawa lari sepatu sepakbola, yang kemungkinan milik seorang pemain. Hingga kini belum diketahui, siapa pemain yang sepatunya dibawa lari oleh anjing. Anjing ini membawa sepatu tersebut berlari ke tengah lapangan, sehingga pertandingan harus dihentikan.

Kemudian salah seorang pemain menghentikan anjing tersebut. Namun setelah berhenti berlari, anjing ini terlihat berguling di tengah lapangan dan enggan meninggalkan tempat laga berlangsung. Seorang pemain terpaksa harus menggendong anjing ini untuk keluar lapangan. Pertandingan pun harus terhenti selama tiga menit akibat insiden ini.

Baca Juga: Wow, Pria Ini Bertarung dengan Buaya demi Menyelamatkan Anjing Kecilnya

Setelah anjing dikeluarkan dari lapangan, pertandingan antara Nacional Potosi dan The Strongest kemudian dilanjutkan kembali. Pertandingan pada Kamis (24/12/2020) waktu setempat, kemudian dimenangkan oleh The Stongest dengan skor 3-0.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x