Kompas TV nasional sapa indonesia

Apa Anjuran Untuk Ibu Hamil yang Sedang Flu dan Batuk?

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 10:00 WIB

KOMPAS.TV - Kembali menghadirkan kembali segmen Sehat di Tengah Pandemi.

Anda bisa mengirimkan pertanyaan melalui direct message di instagram kami, di @sapaindonesia_ kompastv atau melalui telepon interaktif di nomor 021-5366-0500.

Kali in bergabung secara daring dokter spesialis kebidanan dan kandungan, Dokter Ni Komang Yeni Dhana Sari.

Berikut pertanyaan melalui direct message instagram kami:

@y.amanda.syaputri: Dok, saya mau tanya soal kondisi kesehatan yang sedang saya alami, apa mioma uteri yang membuat wanita mandul atau mioma uteri disebabkan oleh kemandulan?

@indrahandayani: Beberapa hari ini saya sedang mengalami masalah pencernaan dok, apakah normal bila ibu hamil mengalami masalah pencernaan?

@sharoon_ta: Hallo dok, saya hamil 9 bulan saat ini sedang batuk dan hidung tersumbat akibat terlalu banyak minum es, apakah aman bila ibu hamil meminum dexamethason?

@kaylaprameswara: dok, saya sedang hamil usia kandungan 7 bulan. Sekarang saya sedang flu + batuk, bolehkah saya mengkonsumsi lemon atau jeruk nipis + kecap sebagai usaha untuk mereakan batuk? Atau apakah yang di anjurkan untuk bumil yang sedang flu+batuk?.

@anggieptr: Hi dokter, saya USG transvaginal dan dokter bilang masih penebalan dinding rahim. Yang mau saya tanyakan, biasanya berapa lama dok proses penebalan dinding rahim sampai terlihat kantung janin?

Baca Juga: Bisakah Virus Corona Tersebar Melalui Asap Rokok?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x