Kompas TV nasional berita kompas tv

Nekat! Pasien Positif Corona Kabur, Lewati Bangunan Rusak Rumah Sakit

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:00 WIB

PALU, KOMPAS.TV - Dua pasien positif covid-19 di Palu, Sulawesi Tengah, melarikan diri dari tempat mereka dirawat.

Salah satu pasien positif covid-19 yang kabur diketahui sudah dua kali melarikan diri saat menjalani perawatan.

Seorang pasien positif covid-19 di Rumah Sakit Anutapura Palu melarikan diri saat menjalani perawatan. pasien kabur pada Kamis kemarin (02/07/2020), melalui sebuah bangunan rusak yang berada di area rumah sakit.

Sebelumnya, pasien juga sempat kabur pada 19 juni lalu. berdasarkan video kamera pemantau, pasien terlihat kabur dari ruang isolasi tanpa ada orang lain yang menemaninya.

Sementara itu, seorang pasien positif covid-19 yang dirawat Di Pondok Perawatan Asrama Haji Palu, juga melarikan diri. Petugas mengatakan, pasien tersebut telah meninggalkan Kota Palu.

Pasca-kaburnya pasien positif covid-19, aktivitas di Rumah Sakit Anutapura Palu terpantau normal, Kamis malam (02/07/2020). Tidak ada penjagaan khusus yang tampak di sekitar rumah sakit.

Pasca-kaburnya seorang pasien positif covid-19 dari Rumah Sakit Anutapura di Palu, Sulawesi Tengah, pihak rumah sakit akan membuat pagar darurat.

Pagar darurat akan dibangun di sekitar bangunan rusak yang dilalui pasien positif covid-19 yang kabur. Pembuatan pagar darurat ini dilakukan untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Baca Juga: 2 Pasien Positif Covid-19 Terekam CCTV Melarikan Diri, Satu Orang Kabur untuk Kedua Kalinya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x