Kompas TV nasional berita kompas tv

Geger Anak SMP Tewas Tersengat Listrik Saat Main TikTok

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 20:40 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BEKASI, KOMPAS.TV - Seorang siswa SMP di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas tersengat listrik saat merekam video aplikasi TikTok bersama teman-temannya.

Warga Perumahan Regensi 2, Cibitung, Kabupaten Bekasi, heboh karena seorang siswi SMP tewas tersengat listrik di lantai tiga salah satu rumah warga.

Sebelum tewas, korban bersama teman-temannya sedang merekam video di media sosial TikTok.

Saat bermain, ponsel miliknya jatuh dan tersangkut di kabel listrik yang melintang.

Saat hendak mengambil ponsel itulah, korban tersengat listrik cukup lama hingga meninggal di lokasi kejadian.

Sementara seorang temannya yang berusaha menolong korban terluka juga karena tersengat listrik hingga harus dirawat di RS Cibitung Medika.

Kasus tersengat listrik yang menewaskan seorang siswi SMP ini lanjut dalam penyelidikan Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.