Kompas TV nasional berita kompas tv

Tangani Imbas Covid-19, BNN Berbagi Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak

Kompas.tv - 21 Mei 2020, 17:10 WIB
tangani-imbas-covid-19-bnn-berbagi-bantuan-sosial-kepada-warga-terdampak
Badan Narkotika Nasional mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak Covid-19 di Jabodetabek dan sekitarnya. (Sumber: Dok BNN)
Penulis : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV – Di tengah wabah pandemi virus corona (Covid-19) yang masih merajalela, Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia menggelar distribusi bantuan sosial (bansos) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya.

Baca Juga: Transaksi Narkoba, BNN Pematang Siantar Tangkap Oknum Polisi

Kegiatan sosial kemasyarakatan itu dipimpin langsung Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari bersama Deputi Pencegahan BNN Irjen Anjan Pramuka Putra, Kamis (21/5/2020).

Secara bersamaan dan bergantian, sejumlah petugas BNN mendistribusikan ratusan bansos berupa paket sembako dan kebutuhan lainnya kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Selama kita masih diberikan kemampuan dan kemauan untuk tetap berbagi, sekalipun tidak berlebihan, yang sedikit ini (paket sembako) bisa kita bagikan untuk dinikmati bersama-sama,” kata Arman Depari di Jakarta, Kamis.

Pembagian bansos yang keenam kalinya tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan agar tetap terjaga dan terhindar dari paparan Covid-19 yakni seperti memakai masker, hand sanitizer, dan jaga jarak satu sama lainnya.

“Kami selalu menerapkan dan memprioritaskan protokol kesehatan agar mencegah dan terhindar dari bahaya Covid-19,” kata Anjan Pramuka Putra.

Baca Juga: BNNP Jatim Tangkap Pengedar Narkoba, Pemain Sepak Bola Terlibat

Dengan pembagian paket sembako itu, Arman menambahkan, diharapkan dapat meringankan beban atau kebutuhan warga terdampak.

“Kami dalam hal ini BNN menyampaikan terima kasih untuk semua yang berpartisipasi dalam kegiatan bantuan sosial ini,” ujar Arman.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x