Kompas TV nasional berita utama

Detri Warmanto #SampaikanKangen kepada Sahabatnya

Kompas.tv - 12 Mei 2020, 22:11 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah hampir 1 bulan dinyatakan negatif covid-19, selebritas tanah air Detri Warmanto menceritakan bagaimana ia berjuang melawan covid-19.

Detri menyebutkan kalau hal pertama yang harus disiapkan adalah mental kita sendiri, karena harus bahagia supaya imun dalam tubuh juga terjaga.

Selain soal kedisiplinan untuk hidup sehat, seperti makan makanan bergizi seimbang, berolahraga, berjemur di sinar matahari karena kita biasanyanya malas untuk terkena sinar matahari dan harus selalu mengkonsumsi air mineral.

Hal ini penting banget menurut Detri karena selama isolasi, ia diminta dokter untuk rutin konsumsi air mineral berkualitas, agar daya tahan tubuh meningkat buat lawan virus-virus dan sekarang Detri selalu terbiasa minum air mineral berkualitas biar sehat maksimal.

Selain itu Detri juga membagikan informasi yang ia dapatkan dari Dokter bahwa kalau tubuh  kita tuh tidak bisa memproduksi mineral sendiri, jadi perlu pilih air mineral yang berkualitas untuk kita konsumsi.

Tepatnya tanggal 5 April 2020 lalu tes swab dan dinyatakan negatif covid 19, yang akhirnya sampai sekarang ini sudah bisa berkumpul bersama keluarga yang pastinya sangat bersyukur.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x