Kompas TV nasional berita kompas tv

Lagu Pamer Bojo Menutup Konser Amal dari Rumah Didi Kempot

Kompas.tv - 11 April 2020, 23:50 WIB
lagu-pamer-bojo-menutup-konser-amal-dari-rumah-didi-kempot
Tangkapan video Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot yang ditayangkan secara langsung. (Sumber: KompasTV)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Lagu "Pamer Bojo" menjadi penutup konser amal dari rumah penyanyi campur sari Didi Kempot yang disiarkan langsung KompasTV.

Di lagu penutup tersebut total dana sementara yang terkumpul sebesar Rp4.811.428.149. Konser Amal dari Rumah digelar untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona atau covid-19. 

Donasi ini dikumpulkan melalui donasi di webside KitaBisa.com dan rekening BCA PT. Cipta Megaswara Televisi.

Baca Juga: Didi Kempot Konser Amal dari Rumah untuk Donasi Lawan Corona

Acara yang berlangsung selama tiga jam yang dimulai pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB itu dibuka dengan lagu "Stasiun Balapan".

Dalam konser amal dari rumah ini Didi Kempot berkali-kali mengingatkan Sobat Ambyar serta masyarakat Indonesia agar tidak mudik ke kampung halaman. Didi menjelaskan langkah tersebut sebagai pencegahan penyebaran virus corona. 

Untuk menghibur para sobat ambyar yang tidak bisa mudik Lebaran tahun ini, Didi Kempot membawakan lagu berjudul "Ora Iso Mulih". 

"Untuk segenap masyarakat Indonesia, tentunya sobat ambyar yang luar biasa untuk saat ini lebih baik kita tidak mudik dulu karena semua demi kesehatan bersama," ujar Didi dipenghujung acara.

Baca Juga: Didi Kempot Duet Pamer Bojo Bareng Ganjar - ROSI

Dalam konser amal dari rumah ini, Didi juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas medis yang telah bekerja luar biasa dalam menangani pasien virus corona.

Kemudian ucapan terima kasih para donatur yang menyumbang di acara konser amal dari rumah serta kepada masyarakat Indonesia yang tetap berada di rumah

"Buat sobat ambyar terimakasih sekali, anda betul-betul sangat mulia hati anda semua, buat masyarakat yang mendonasikan rezekinya sebesar apapun betul sangat bermanfaat. Kalo kami seniman mampu kami cuma segini, tenaga, menghiubur masyarakat yang ada di rumah," ujar Didi.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x